Nama Keluarga Regi Datau Terseret Gegara Denise Chariesta, Rumah Erina Gudono Bak Istana-Topik Pagi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Denise Chariesta yang membuat nama keluarga Regi Datau terseret usai lelang dispenser dari RD. Lalu, ada Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep yang rumahnya jadi sorotan lantaran terlihat bak istana romawi.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun kabar dari Chacha Frederica yang syok usai mendapati foto Alyssa Soebandono di kamar sang suami. Terakhir, ada member OMEGA X yang diduga dianiaya CEO di Amerika.

1. Harga Asli Dispenser Denise Chariesta Dari RD Terkuak, Nama Keluarga Regi Datau Terseret


Harga Asli Dispenser Denise Chariesta Dari RD Terkuak, Nama Keluarga Regi Datau Terseret

Keluarga Regi Datau Terseret Gegara Dispenser RD

Baru-baru ini, Denise Chariesta melelang barang-barang pemberian selingkuhannya RD. Yang pertama, Denise mulai melelang dispenser pemberian RD. Namun belum diketahui kapan lelang yang digelar Denise bakal ditutup. Yang pasti, harga baru dari dispenser tersebut mencapai Rp3,3 juta jika dibeli baru.

Bersamaan dengan itu, terkuak pula merek dari dispenser bekas pemberian RD itu. Alhasil suami Ayu Dewi, Regi Datau, dan keluarga besarnya jadi terseret. Pasalnya, dispenser bekas pemberian selingkuhan Denise itu keluaran brand yang dikelola perusahaan milik keluarga Regi, Panasonic.

Sebagai informasi, Regi merupakan keturunan keluarga tajir. Ia adalah cucu pendiri perusahaan elektronik Panasonic Gobel, Thayeb Mohammad Gobel. Regi juga menjabat sebagai CEO dari Gobel Catering yang sempat dipercaya menjadi suplier makanan para atlet selama Asian Games 2018. Regi juga mengelola bisnis properti dan menjabat sebagai President Director of Strategy and Development di Gobel Group Holding Company.

2. Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Pakai Bando 10 Ribuan, Rumah Keluarga Bak Istana Romawi


Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Pakai Bando 10 Ribuan, Rumah Keluarga Bak Istana Romawi

Rumah Keluarga Erina Gudono

Erina Gudono calon bojo Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang cantik dan rendah hati. Ia juga dinilai punya kemiripan sifat dengan Iriana Jokowi ibu negara sekaligus ibunda kandung Kaesang. Kian membuktikan kemiripan dengan Iriana calon mertua, Erina sempat terciduk tampil kalem dengan bando harga merakyat. Tak disangka, Erina tak canggung memakai bando harga Rp10 ribuan.


Tak kalah jadi sorotan, terkuak kalau Erina sebenarnya berasal dari keluarga tajir melintir. Dalam video, tampak rumah keluarga Erina di kawasan Purwosari, Sleman, Yogyakarta yang megah bak istana. Rumah bercat putih itu memiliki pilar-pilar besar layaknya istana Romawi. Saat diliput awak media, Erina juga terlihat sederhana memakai bando yang harganya Rp10 ribuan. Ia tampak tersipu malu saat berdiri di samping Kaesang yang ditanya soal persiapan pernikahan.

Erina dan Kaesang agaknya masih irit bicara soal persiapan pernikahan mereka. Kaesang pun bergurau meminta awak media untuk tidak membocorkan soal pertemuan dengan keluarga Erina itu. "Nggak usah cerita-cerita. Persiapannya 100 persen mantap, udah," kata Kaesang.

3. Chacha Frederica Syok Dapati Foto Alyssa Soebandono Di Kamar Suami, Fakta Menarik Terungkap


Chacha Frederica Syok Dapati Foto Alyssa Soebandono Di Kamar Suami, Fakta Menarik Terungkap

Sumber: Instagram

Dua selebriti cantik Chacha Frederica dan Alyssa Soebandono belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, terungkap kedekatan Alyssa dan suami Chacha yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal yakni Dico M Ganinduto. Hal itu diungkap Chacha langsung di momen pertemuannya dengan Alyssa baru-baru ini. Ia menyebut Alyssa adalah sahabat lawasnya juga rekan lama sang suami.

Lebih lanjut, Chacha juga ikut mengungkap fakta menarik. Chacha mengaku menemukan foto lawas Alyssa di kamar sang suami. Bahkan Chacha menyebut foto itu masih ada sampai saat ini. "Di kamar Dico ada fotonya Alyssa Soebandono. Masih ada," ungkap Chacha.

Chacha pun tersenyum dan mengungkapkan bahwa sang suami dan Alyssa hanya berteman. Ia juga mengungkap jika foto keduanya tak diambil di Indonesia melainkan di China. "Fotonya gak di Indonesia lagi, di China kan itu," tanya Chaca kemudian diikuti dengan anggukkan Alyssa.

4. Member OMEGA X Diduga Dianiaya CEO Di Amerika, Agensi Buka Suara


Member OMEGA X Diduga Dianiaya CEO Di Amerika, Agensi Buka Suara

Sumber: Twitter

Kabar mengkhawatirkan datang dari boy grup OMEGA X. Member boy grup itu dilaporkan menerima penganiayaan secara fisik dan verbal dari CEO agensi mereka sendiri ketika sedang disibukkan dengan tur konser di Amerika Serikat. Hal itu terkuak usai seorang pengguna Twitter membuat postingan pada Minggu (23/10) berupa audio rekaman diduga suara CEO agensi Spire Entertainment bernama Hwang Seong U (juga dikenal sebagai Peter Hwang) sedang berteriak dan menganiaya member OMEGA X.

Dalam rekaman itu, terduga CEO Hwang Seong U mengatakan, "Apa yang telah kalian lakukan untukku? Apakah kalian merawatku ketika aku mengalami kesulitan? Berhenti? Kamu pikir kamu siapa? Kamu pikir kamu siapa?". Terdengar juga member mengkhawatirkan rekannya akan pingsan dan diduga CEO masih tidak peduli.

Terkait tuduhan ini, pihak Spire Entertainment juga sudah buka suara menyatakan masih akan menyelidikinya. "Mereka masih di Amerika Serikat sehingga kami tidak dapat menghubungi mereka. Kami akan memperjelas posisi kami segera setelah kami dapat mengkonfirmasi situasinya," ungkap perwakilan Spire Entertainment.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait