Sohwa Halilintar Jawab Adem Usai Ditodong Pertanyaan Kapan Nikah, Ekspresi Spontan Ikut Tersorot
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Sohwa Halilintar sempat tunjukkan ekspresi spontan begini saat dapat pertanyaan kapan menikah dari netizen, setelah itu beri jawaban adem sukses dapatkan pembelaan.

WowKeren - Sohwa Halilintar mendadak mencuri perhatian netizen pengguna TikTok baru-baru ini. Hal tersebut terjadi saat ia bereaksi usai ditodong pertanyaan kapan menikah oleh netizen. Momen ini lah yang sempat dibagikan oleh akun @cloudyysnow__ di TikTok.

Dalam video tersebut, Sohwa terlihat sedang sibuk melakukan suatu hal dengan banyak saudari perempuannya yang lain. Namun tiba-tiba seseorang membaca komentar yang menodong Sohwa dengan pertanyaan kapan akan menikah.

“Kak Sohwa kapan nikah?'. Banyak banget yang komen,” ucap seseorang yang terekam suaranya.

Mendengar hal itu, Sohwa sempat menunjukkan ekspresi spontannya dengan cemberut bak dibuat kesal. Ia lantas sadar tertangkap kamera dan langsung memalingkan wajahnya.

Namun tak lama Sohwa kembali. Bahkan ia langsung menghadap kamera untuk menyampaikan sesuatu. Rupanya Sohwa ingin menanggapi perihal pertanyaan tersebut secara langsung.


Sohwa Halilintar Jawab Adem Usai Ditodong Pertanyaan Kapan Nikah, Ekspresi Spontan Ikut Tersorot

TikTok/@cloudyysnow__

Sohwa terlihat dengan tenang menyampaikan pesan kepada netizen. Dengan adem dan kalem, ia meminta agar tak ada lagi pertanyaan mengenai kapan akan menikah. Pasalnya Sohwa sendiri mengaku tak mengetahui hal tersebut.

“Guys mohon maaf jangan nanyain 'kapan nikah' ya. Saya juga enggak tahu,” kata Sohwa di akhiri dengan senyuman.

Momen ini yang kemudian memancing beragam komentar dari netizen. Khususnya ekspresi gemas Sohwa saat cemberut tak kalah ikut tersorot oleh pemilik akun yang membagikan potongan video itu.

Di sisi lain, penjelasan Sohwa juga balik direspons hangat oleh netizen. Tak sedikit yang pasang badan dan membelanya. Menurut netizen, pertanyaan kapan menikah cukup bisa membuat orang lain sakit hati kala mendengarnya.

Tapi klo ditanya ‘kapan nikah’ emg skit bgt asli,” ujar salah seorang netizen. “Kasian kak sohwa,” sebut netter lain. “Doain aja ygy,” sedang pinta netizen lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait