Kedatangan Dadakan V BTS di Bandara dari Luar Negeri Kejutkan Banyak Orang
Selebriti

Sementara ada kabar bahwa V memiliki jadwal pribadi di luar negeri, tidak ada yang mengkonfirmasi aktivitasnya atau bahkan melihat penyanyi tersebut meninggalkan Korea Selatan.

WowKeren - Selama beberapa minggu terakhir, belum banyak pembaruan tentang apa yang telah dilakukan V BTS. Jadwal besar terakhir idol tersebut adalah setelah dia kembali dari Paris tiga minggu lalu, tapi netizen tidak banyak melihat atau mendengar kabar darinya sejak saat itu.

Sementara ada kabar bahwa V memiliki jadwal pribadi di luar negeri, tidak ada yang mengkonfirmasi aktivitasnya atau bahkan melihat V meninggalkan Korea Selatan. ARMY (fans BTS) tidak dapat menahan keterkejutan mereka ketika outlet berita Dispatch merilis tweet yang membagikan bahwa V telah kembali ke Korea.

Tentu saja, dengan pemberitahuan sesingkat itu dan tampaknya tidak ada yang mengetahui jadwal V, itu berarti bandara bebas dari keramaian untuk kepulangannya. Berjalan melewati pintu, V tampak tenang dan santai saat dia berjalan menuju pintu keluar bandara.

Meski dikelilingi oleh staf, idol tersebut tetap menyapa para reporter yang menunggu di bandara. Melihat sekeliling dan mendengar orang-orang meneriakkan namanya, sang idol menunjukkan apresiasinya dengan cara kecil, bahkan meski hanya dengan tepuk tangan.


Kedatangan Dadakan V BTS di Bandara dari Luar Negeri Kejutkan Banyak Orang

Dispatch

V tampak mengenakan pakaian yang cocok untuk cuaca dingin, dan dia membuat bandara terlihat bagaikan runway. Saat meninggalkan bandara, dia bahkan menari kecil saat berjalan melewati pintu sebelum berlari cepat ke mobil dan melambaikan tangan kepada semua orang saat dia duduk di kursinya.

Foto-foto yang dibagikan oleh media sama memesonanya, menampilkan V saat dia berjalan melewati bandara dengan pakaian tebal. Ketika foto dan videonya diposting, ARMY tidak dapat melupakan fakta bahwa V telah tiba kembali di Korea hanya dengan satu outlet berita yang mengetahuinya.

Namun, meski ini adalah kembalinya yang mengejutkan, sepertinya rumor seputar aktivitasnya bisa menjadi penjelasan. Di awal bulan, outlet Korea StarNews mengungkapkan bahwa V telah pergi ke Meksiko untuk syuting acara Lee Seo Jin. Acara ini adalah seri spin-off dari reality show populer "Youn's Kitchen" dan diatur untuk menampilkan restoran baru yang dijalankan oleh Lee Seo Jin.

Meskipun acara tersebut menjawab bahwa mereka tidak membuat pengumuman resmi dan untuk menonton saat serial tersebut ditayangkan, banyak yang menimbulkan kegembiraan. Ada juga desas-desus bahwa sesama anggota Wooga Squad, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik juga ikut syuting, yang memicu lebih banyak kegembiraan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait