Lee Dong Wook Soroti Perilaku Tak Sopan Fans, Gagal Paham Saat Disuruh Berhenti Posting
Selebriti

Dalam foto tangkapan layar yang dirilis, Lee Dong Wook mengaku penasaran dengan niat beberapa penggemar yang mengirimkan pesan kasar kepadanya melalui aplikasi Universe.

WowKeren - Pada Minggu (11/12), pesan yang dikirimkan Lee Dong-Wook kepada penggemar di aplikasi Universe diposting di Twitter. Di sini, aktor ganteng tersebut menunjukkan ketidaksenangannya pada tingkah beberapa fans yang tidak sopan.

Dalam foto tangkapan layar yang dirilis, Lee Dong Wook mengaku penasaran dengan niat beberapa penggemar yang mengirimkan pesan kasar kepadanya. "Aku sangat ingin tahu tentang satu hal ini, jadi tolong jawab aku. Aku menanyakan ini bukan karena aku marah, tapi aku benar-benar ingin tahu," tulisnya.

Lee Dong Wook kemudian melanjutkan, "Kenapa kalian menyuruhku berhenti berbicara (memposting) karena itu mengganggu kalian saat sedang bekerja? Aku sangat ingin tahu tentang psikologi (di balik) pemikiran ini. Kalian membayar langganan, jadi mengapa kalian masih mengeluh? Bukankah lebih baik batalkan saja langganannya, matikan notifikasi atau hapus aplikasi Universe?"

"Aku tidak marah. Aku hanya ingin tahu apa yang salah dengan orang-orang ini. Aku mencoba mengabaikannya, tapi setiap kali aku mengirim sesuatu ke sini, aku terus menerima pesan itu sebagai balasannya. Mengapa mereka selalu seperti?" sambung aktor tersebut.

Ia juga menambahkan, "Dari sudut pandang ekonomi, aku bersyukur kalian berlangganan (pesan)ku. Aku sangat ingin tahu tentang bagaimana orang-orang itu berpikir. Kenapa mereka mengatakan hal seperti itu saat menggunakan layanan berbayar? Baiklah, terima kasih."


Lee Dong Wook Soroti Perilaku Tak Sopan Fans, Gagal Paham Saat Disuruh Berhenti Posting

Universe

Terakhir, dia berkata, "Tidak, bukan karena aku terluka atau marah. Bukan jenis pengalaman hidup yang akan menyakitiku. Aku hanya ingin tahu kenapa mereka bersikap seperti itu. Aku ingin memahami apa yang ingin mereka ungkapkan saat membuat komentar seperti itu. Pencari perhatian atau apa pun, silakan terus berlangganan (pesan)ku. Terima kasih. Bagaimanapun, mari kita biarkan misteri psikologi yang belum terpecahkan itu menjadi misteri selamanya."

Menanggapi hal ini, netizen di komunitas online Theqoo setuju dengan Lee Dong Wook. Mereka juga tak habis pikir kenapa ada fans yang berlangganan tapi justru mengeluh saat idolanya mengirim pesan.

"Seperti yang dikatakan Lee Dong Wook, kenapa masih berlangganan dia untuk mengeluhkan hal seperti itu? Aku tidak mengerti," komentar netizen. "Bahkan menu makan malam yang direkomendasikannya sempurna," kata netizen lainnya. "Dia selalu mengungkapkan pikirannya dengan tulus dan menurutku itu keren. Dan ada apa dengan orang-orang itu? Apakah mereka pikir mereka memiliki hak untuk mengeluh karena mereka membayar langganannya?," ujar yang lain.

"Tapi dia terdengar sedikit marah," kata netizen. "Itu benar. Kenapa kalian masih membayar langganan? Apa kalian mencoba membuatnya merasa buruk?" komentar yang lain. "Bukankah orang membayar langganan untuk lebih banyak berkomunikasi dengan selebriti?" ujar netizen. "Aku tidak mengerti kenapa mereka membayar untuk komunikasi tetapi bertindak seperti itu. Aku sangat menyukai Lee Dong Wook," imbuh lainnya.

Universe Private Message adalah aplikasi perpesanan tempat para bintang berkomunikasi dengan penggemar. Setelah membayar layanan berlangganan, penggemar dapat mengobrol dengan para bintang dan menerima pesan langsung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait