EXO Diyakini Bakal Gelar World Tour 2023 dengan Konser 'EXO PLANET 6'
Selebriti

'EXO PLANET 6' baru-baru ini menjadi trending topik di Twitter setelah laporan tentang EXO beredar di platform tersebut. EXO-L mengantisipasi bahwa EXO mungkin akan memulai tur dunia baru 2023.

WowKeren - Pada 11 Desember, beberapa penggemar EXO membagikan laporan yang menyebutkan boy grup tersebut, bersama dengan artis lain di bawah SM Entertainment. Di awal artikel disebutkan, "EXO dan konser lainnya (akan) dilanjutkan," yang menyiratkan bahwa artis SM termasuk EXO akan kembali menggelar serangkaian konser dalam waktu dekat.

Menjelang akhir, laporan tersebut mengatakan, "Terlihat bahwa NCT, EXO, dan aespa, yang memiliki fandom yang kuat, akan mendapatkan keuntungan terbesar (saham SM pada tahun 2023) dari dimulainya kembali konser."

Karena itu, EXO-L mengantisipasi bahwa EXO mungkin akan memulai tur dunia baru di tahun 2023. Ribuan penggemar mulai menggunakan frasa "EXO PLANET 6" saat mereka mengungkapkan kegembiraan mereka di Twitter.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya para penggemar membicarakan hal ini. Pada 5 November lalu, tiketX Official men-tweet acara artis-artis yang akan datang di bawah SM Entertainment, termasuk "The Dream Show 2" dari NCT Dream, konser "SMTOWN", dan "EXO PLANET 6".


EXO Diyakini Bakal Gelar World Tour 2023 dengan Konser \'EXO PLANET 6\'

Kpopstarz

Hanya dalam beberapa jam setelah tweet dibuat, frase "EXO PLANET 6" menjadi tren Twitter di banyak negara. Jutaan penggemar telah menunggu tur tersebut sejak grup tersebut absen selama lebih dari setahun karena wajib militer para membernya.

Pada 10 Desember lalu, Suho juga memicu antusiasme fans lewat pesannya di Bubble. Leader itu menulis, "Baekhyun akan di sini segera. Tolong tunggu sedikit lebih lama" yang menyiratkan bahwa EXO akan comeback sebagai grup tak lama setelah Baekhyun menyelesaikan wajib militer awal tahun depan.

Selain itu, tur dunia terbaru EXO, "EXO PLANET 5", berlangsung pada tahun 2019 lalu dan tidak semua member dapat tampil pada saat itu. Secara kebetulan, menurut jadwal SM Entertainment di tahun 2023, EXO akan menggelar fan meeting dan/atau konser.

Namun, hingga tulisan ini dibuat, SM Entertainment belum memberikan konfirmasi apapun mengenai jadwal EXO sebagai grup lengkap. Apakah kalian juga menantikan "EXO PLANET 6"? Lagu apa yang kalian ingin grup tersebut tampilkan di konser mereka?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait