Ingin Bertemu Langsung, Nikita Mirzani Kecewa Dito Mahendra Tak Hadiri Persidangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Pada Senin (12/12) hari ini, Pengadilan Negeri Serang menjadwalkan kehadiran Nikita Mirzani dan Dito Mahendra dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik. Namun Dito Mahendra tidak hadir.

WowKeren - Kasus hukum dugaan pencemaran nama baik yang menyeret nama Nikita Mirzani hingga saat ini masih belum berakhir. Kasus hukum ini sendiri sebelumnya telah dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Sejak beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani telah ditahan di Rutan Serang, Banten. Pada Senin (12/12) hari ini, Nikita Mirzani kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Pada sidang kali ini, PN Serang menjadwalkan Nikita Mirzani dan Dito Mahendra untuk sama-sama hadir.

Namun sayangnya, Dito Mahendra absen dengan alasan sakit dan kini tengah di rawat di Rumah Sakit Pondok Indah sejak 11 Desember 2022 lalu. Hal ini diketahui disampaikan langsung oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan.

Atas ketidakhadiran Dito pada sidang pun rupanya membuat Nikita Mirzani kecewa. "Dia hadir, enggak hadir, kalau dia hadir berarti dia hebat. Kalau sakit, kalau dia benar, aku kan dipenjarakan kasus UU ITE karena ada pasal kerugian," ucap ibu tiga orang anak itu setelah menjalani sidang.

Nikita Mirzani pun kembali mempertanyakan alasan ketidak hadiran Dito Mahendra di persidangan. "Yang melaporkan aku kenapa enggak hadir ini? Padahal aku udah dizalimi, aku sudah dipenjarakan," terang Nikita Mirzani.


Lebih lanjut, Nikita Mirzani padahal telah berharap bila pada hari ini bisa bertatap muka secara langsung dengan Dito Mahendra. Namun sayangnya, keingininannya itu lagi-lagi sia-sia lantaran Dito tengah sakit Deman Berdarah alias DBD.

"Padahal ini harinya aku bisa bertemu bersama saudara Dito tapi ternyata dia kena DBD, padahal ini lagi enggak musim DBD sayang," ungkap Nikita Mirzani.

Adapun rasa kecewa Nikita Mirzani atas ketidakhadiran Dito Mahendra dikarenakan membuat kasusnya tak kunjung selesai. "Kecewa pasti, jadinya berlarut-larut ya kan, tapi kan kalau dia hadir kan cepat seleai," ungkap Nikita Mirzani.

Sementara kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa dalam hukum, Dito Mahendra wajib datang. Apabila tidak datang, maka banyak resikonya. "Kalau surat itu bagaimana isinya, yang bisa menilai itu jaksa, bukan saya," terang Fahmi dalam kesempatan yang sama.

"Kalau saya sudah mempertanyakan, ada orang mengeluarkan surat, tapi belum tau sampai kapan. Jadi surat itu dia lagi sakit, tapi enggak tahu sampai kapan," beber Fahmi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru