Baru Sepekan Dirilis, MV 'Teteg Ati'-Denny Caknan Trending 1 di YouTube
YouTube/DC. PRODUCTION
Musik

Setiap karya hingga lagu yang dibawakan oleh Denny Caknan selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat, khususnya penggemar. Seperti melalui lagu 'Teteg Ati' yang dibawakannya belum lama ini.

WowKeren - Penyanyi dangdut pria papan atas Denny Caknan belum lama ini diketahui membawakan lagu berjudul "Teteg Ati" ciptaan Ilham Putratama & Febry Arya. Penampilannya ini pun diunggah melalui kanal YouTube "DC PRODUCTION".

Penampilan Denny Caknan membawakan lagu "Teteg Ati" itu rupanya berhasil mencuri perhatian masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari capaian jumlah ditonton dan berhasil menjadi trending #1 di Trending Untuk Musik YouTube. Sedangkan untuk Music Video alias MV-nya sendiri telah ditonton sebanyak 3.276.623 kali.

Photo-INFO

YouTube

Capaian itu juga dibagikan Denny Caknan melalui unggahan di Instagram Story melalui akun pribadinya, @denny_caknan. Dalam unggahan ini, Denny Caknan juga menyematkan judul, "1 Minggu," disertai dengan emoticon tersenyum. Kemudian pada unggahan selanjutnya, ia pun menyertakan link YouTube MV "Teteg Ati" yang dibawakannya.


Photo-INFO

Instagram Story

Sebelum akhirnya berhasil menjadi trending satu, MV "Teteg Ati" yang dibawakan Denny Caknan itu menempati posisi #4 di Trending untuk musik di YouTube setelah beberapa hari dirilis. Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Denny Caknan dan penggemarnya.

Dukungan dari penggemar Denny Caknan pun diberikan melalui kolom komentar MV "Teteg Ati" itu. Bahkan ada penggemar yang mengaku bukan asli orang Jawa namun tetap menyukai lagu-lagu yang dinyanyikan Denny Caknan.

Seperti yang diketahui, Denny Caknan sendiri merupakan penyanyi dangdut yang berasal dari Jawa Timur, dan kerap membawakan hingga menciptakan lagu berbahasa Jawa. "Walau bukan asli orang jawa.tetep suka sama lagu²nya mas denny 😅" ujar penggemar.

"Kemarin nyanyi lagu klebus bikin hati terambyar ambyar saiki nyanyi teteg ati tambah ambyar jan bapak deny maem e opo to suare ne kok iso nganggeni terahe bapak deny iki king of ambyar kereeeeeen 👍👍" puji penggemar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait