Telah Dinantikan, Ziva Magnolya Bakal Meriahkan 'SOD Festival'
Instagram/zivamagnolya
Musik

Penampilan Ziva Magnolya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Seperti pada salah satu festival musik bertajuk 'Sounds of Downtown' atau SOD Festival yang akan digelar di Desember 2022 mendatang.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10, Ziva Magnolya kerap menghadiri serta memeriahkan sejumlah acara musik yang digelar di Indonesia. Mengingat penyanyi berbadan mungil ini memiliki suara yang khas dan karya laris manis di pasaran, maka tak heran bila penampilannya selalu dinantikan masyarakat.

Seperti pada salah satu festival musik bertajuk "Sounds Of Downtown" alias SOD Festival, penampilan Ziva disebut-sebut telah dinantikan oleh para penggemarnya. Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @zivamagnolya, Ziva membagikan ulang unggahan poster SOD Festival yang menampilkan dirinya sebagai bintang tamu.

Photo-INFO

Instagram Story

Adapun unggahan poster tersebut diunggah oleh pemilik akun @lulalahfah. "Siapa nih yang dari kemarin minta njip (panggilan akrab Ziva) buat jadi guest star di sod?! udah kita turutin yaaa," tulis Lula sembari menyematkan emotikon ekspresi melet dan menandai akun Instagram Ziva dan SOD Festival, @sodfestival, dilihat Senin (24/10/).


Dalam unggahan ulang di Instagram Story Ziva, ia juga menyematkan balasan, "yeaaaay!!! see u temen-temen Surabayaaa." Kabar ini tentu saja menggembirakan masyarakat, khususnya para penggemar Ziva.

Menilik akun Instagram resmi SOD Festival, diketahui bahwa acara musik ini akan digelar pada 17-18 Desember 2022 mendatang. Di samping itu, acara ini nantinya akan digelar di Lapangan Karangpilang, Surabaya. Selain Ziva, festival musik ini juga akan menghadirkan bintang papan atas Tanah Air lainnya.

SOD Festival tampaknya juga ingin mengajak penontonnya untuk bernostalgia. Dalam hal ini, pihaknya juga mengundang salah satu grup musik legendaris Tanah Air yakni Setia Band.

Lalu, SOD Festival Vol 3 juga akan menghadirkan penampilan dari penyanyi cantik Tiara Andini, The Changcuters, Vierratale, Marion Jola, Fiersa Besari, dan masih banyak lainnya. Untuk info selanjutnya mengenai "SOD Festival" bisa langsung dilihat melalui akun Instagramnya, @sodfestival.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait