Baru Dirilis, Lagu 'Teteg Ati' yang Dibawakan Denny Caknan Trending di YouTube
Instagram/denny_caknan
Musik

Karir bermusik pedangdut Denny Caknan saat ini tengah naik daun. Ia pun selalu berupaya untuk bisa menghasilkan karya-karya terbaru dan terbaik untuk para penggemarnya dan masyarakat luas.

WowKeren - Pedangdut pria Denny Caknan saat ini tengah menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Ia pun seakan tidak pernah kehilangan semangat untuk meluncurkan karya-karya terbaru.

Seperti belum lama ini, Denny Caknan diketahui membawakan lagu berjudul "Teteg Ati" ciptaan Ilham Putratama dan Febry Arya. Lagu yang dibawakannya ini juga diunggah melalui kanal YouTube DC. Production yang diketahui merupakan milik Denny Caknan.

Adapun Music Video alias MV dari "Teteg Ati" yang dibawakan Denny Caknan itu baru dirilis pada 15 Oktober 2022. Meski baru dua hari dirilis, namun MV ini telah berhasil mencuri perhatian. Bahkan juga menempati posisi #4 di Trending untuk musik di YouTube.

Photo-INFO

YouTube


Di samping itu, MV "Teteg Ati" Denny Caknan telah ditonton sebanyak 785.425 kali. Hal ini menunjukkan bahwa karya-karya yang dikeluarkan oleh Denny Caknan selalu dinantikan oleh para penggemarnya dan mendapat respons positif dari masyarakat.

"DC musik memang juooos banget klau mengaransemen mantep asik dan selalu kompak, ayo trendingkan lur gas, bagi pecinta musik jawa mantap 👍👍👍" ujar netter. "Masyaallah suaramu mass,merduu bgt,siap trendingkan 🤍🤍🤍" tutur netter.

"Ga pernah gagal bikin bangga penikmat lagu mu mas den , bismillah tranding," puji netter. "Saya bukan org jawa, bahkan hanya mgrti sdikit bhasa jawa, tapi sya sngat senang lagu jawa terutama lagu² mas deny, kapan² manggung di sumatra mass, pen bgt liat nntn scara live🤤🤤🤤" ucap netter.

Seperti yang diketahui, Denny Caknan merupakan penyanyi dangdut pria muda dan berbakat. Namanya semakin dikenal masyarakat luas melalui dua hitsnya yakni "Kartonyono Medot Janji" dan "Los Dol".

Setelah mendulang kesuksesan di karir bermusiknya, kini Denny Caknan diketahui tengah menyiapkan proyek festival musik dangdut bertajuk "Ujung-ujungnya Dangdut" (UUD). Dalam hal ini, Denny Caknan menggandeng sosok yang memang kerap menangani festival musik Tanah Air, yakni Melanie Subono.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait