Denise Chariesta Ganas Bongkar Aib RD, Ayu Dewi Bongkar Pesan Makjleb Soal Orang Baik
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi seolah tetap berusaha tenang disaat Denise Chariesta makin koar-koar soal perselingkuhan dengan sosok RD diduga Regi Datau. Ayu lantas mengunggah pesan bijak nan menohok tentang prinsip menjadi orang baik.

WowKeren - Denise Chariesta terus dikait-kaitkan dengan sosok suami Ayu Dewi, Regi Datau. Namun Denise memilih bungkam dan fokus membongkar aib RD yang toxic dan raja tega.

"Kalau boleh jujur ya, kita gak baik-baik saja pas dia habis dari rumah gue. Terus besokannya nyokap gue COVID, terus sikap dia gak enakin. Cukup adalah cukup. Makanya itu gue memutuskan untuk coba buka hati untuk si JK. RD sempat berubah baik, tapi hati gue ingat pas mama gue COVID dia kayak gimana. Intinya kita tidak baik-baik saja. Toxic."

Disisi lain, Ayu agaknya masih tetap tenang menghadapi rumor seputar Regi. Padahal rumor itu juga membuat Ayu diterpa isu mengalami tekanan batin hingga diduga menutupi aib Regi karena takut miskin. Bak menghempas beragam isu, Ayu akhirnya mengungkap pesan bijak. Ia agaknya tetap akan konsisten untuk diam dan bersikap tenang.

Instagram

Ayu Dewi Unggah Video Dakwah Terkait Orang Baik


"'Orang Baik itu Pasti Tenang'," demikian video dakwah Ustaz Adi Hidayat yang diunggah oleh Ayu. "Semua bagian kebaikan itu, akan cenderung mengantarkan kita pada ketenangan. Intinya jadi orang baik itu pasti tenang dan cenderung mudah menerima dan mengatasi persoalan kehidupan. Jadi apapun silakan, jadi pejabat boleh, jadi pengusaha bagus, jadi ulama silakan, jadi atlit silakan, jadi apapun yang Allah titipkan kepada kita, prinsipnya jadi orang yang baik. Minimal kebaikan itu akan memberikan ketenangan pada diri kita dan ketenangan itu yang mahal."

Sebelumnya, Ayu sendiri sudah pernah membocorkan masalah rumah tangga antara dirinya dan Regi. Ia ternyata nyaris bercerai dengan Regi setelah terlibat pertengkaran soal anak.

"Inget gak waktu kita libur berdua, anak masih 1, di Italia," kata Ayu. "Gara-gara anak ngambek, gue belum pintar urus anak. Aqila nangis-nangis di mobil, terus cara nyelesain kita tuh salah, dia galak gue juga galak."

Ayu agaknya tersinggung dengan omongan Regi dan sampai menghubungi pengacara. Namun Regi menyadari kalau perceraian bukan jalan terbaik. Ia pun berusaha mengalah dan meminta maaf pada Ayu. Regi juga menilai kalau ia harus bertanggung jawab atas janjinya pada orangtua Ayu.

"Ya terus dipikir ulang kata-kata cerai itu seringkali dipikir ulang lagi karena banyak faktor, bukan benar atau salahnya. Bisa jadi cerai itu bukan jalan yang terbaik," kata Regi. "Tanggung jawab amanah orangtua kita yang sudah menikahkan kita dengan segala upayanya dan bertanggung jawab kepada Yang Diatas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait