Adhito Pramono Perkenalkan Sang Anak, Ini 7 Transformasinya Hingga Jadi Papa Muda
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono kembali mencuri perhatian ketika memutuskan mengunggah potret sang buah hati yang bernama Asmara. Kini telah menjadi papa muda, berikut deretan potret transformasi sang musisi.

WowKeren - Penyanyi Ardhito Pramono dikenal tertutup dengan kehidupan pribadinya. Sebelumnya ia sempat membuat publik heboh lantaran telah menikah dengan seorang model bernama Jeanneta Sanfadelia. Sosok istri cantik Ardhito akhirnya terkuak pada Januari lalu saat sang musisi terseret kasus hukum. Saat itu Jeanneta Sanfadelia datang untuk menjenguk Ardhito.

Sementara itu, Ardhito kembali mencuri perhatian ketika mengunggah potret sang buah hati yang bernama Asmara. Terlihat dalam foto, Asmara tampak begitu menggemaskan. Bocah mungil ini tampak berpose di depan cermin sambil menunjuk dirinya sendiri.


Potret Asmara sebenarnya pernah terekspos lewat sebuah video viral yang beredar di media sosial. Kala itu Ardhito terlihat menggendong asmara dan memperkenalkannya kepada putra bungsu Raffi Ahmad.

Selama ini, Ardhito dikenal sebagai seorang musisi yang berbakat. Ia memulai karier sebagai penyanyi. Lagu-lagu Ardhito begitu disukai oleh kaum pemuda-pemudi. Ia juga merupakan seorang aktor yang telah membintangi banyak film lebar. Di usianya yang ke-27 tahun, Ardhito juga telah memiliki seorang buah hati yang cantik. Lantas seperti apa potret transformasinya hingga jadi papa uda? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Darah Seni Yang Mengalir


Darah Seni Yang Mengalir
Instagram/ardhitopramono

Musisi ini lahir dengan nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono pada 22 Mei 1995 di Jakarta. Usut punya usut, darah seni telah mengalir dalam diri Ardhito lewat sang nenek yang terungkap adalah penyanyi jazz. Tampak Ardhito kecil di atas bersama kedua orangtuanya. Ia terlihat menggemaskan dalam balutan busana adat Jawa.

2. Sempat Kuliah di Australia


Sempat Kuliah di Australia
Instagram/ardhitopramono

Ardhito berkuliah jurusan perfilman di JMC Academy yang terletak di Australia. Tampak dalam foto, Ardhito tumbuh menjadi pemuda tampan dengan kacamata ikoniknya. Di ambil tahun 2012, Ardhito kala itu berusia 17 tahun. Di kolom komentar, banyak yang memuji ketampanan Ardhito.

3. Mulai Ciptakan Lagu Sejak 2013


Mulai Ciptakan Lagu Sejak 2013
Instagram/ardhitopramono

Ardhito diketahui mulai menciptakan beberapa lagu sejak tahun 2013. Kala itu, Ardhito masih duduk di bangku kuliah di Australia. Setelah itu, ia sempat membantu sang ayah untuk bekerja di perusahaan miliknya. Ardhito mulai dikenal luas usai menyanyikan lagu "She Was Mine" yang dipopulerkan oleh AJ Rafael pada tahun 2013.

4. Rilis Lagu Perdana di Tahun 2016


Rilis Lagu Perdana di Tahun 2016
Instagram/ardhitopramono

Ardhito merilis single perdananya yang diberi judul The Sun di tahun 2016. Lagu tersebut dimuat dalam mini album pertamanya, yakni "Ardhito Pramono" di tahun 2017. Dengan kariernya yang melejit, Ardhito berhasil melebarkan sayapnya di dunia seni peran.

5. Penyanyi dan Aktor Berprestasi


Penyanyi dan Aktor Berprestasi

Ardhito makin tampan di usianya yang menginjak 23 tahun. Pada momen di atas, ia memakai setelan jas yang unik untuk menghadiri Anugerah Musik Indonesia (AMI). Ardhito sendiri merupakan seorang aktor dan penyanyi berprestasi. Ia sempat meraih penghargaan dalam Indonesian Movie Actors Awards sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dan Artis Jazz Kontemporer Terbaik dari AMI.

6. Punya Pasangan


Punya Pasangan
Instagram/ardhitopramono

Ardhito telah memiliki pasangan yang kini telah menjadi istrinya. Diketahui, Jeanneta sendiri merupakan merupakan seorang model yang tergabung dengan Wynn Models Jakarta. Ia juga seorang desainer grafis dan memiliki akun sendiri untuk hasil karyanya, yakni @studios.jeanne. Meski jarang mengeksposnya ke publik, tampaknya Ardhito dan Jeanneta menjalani rumah tangga yang bahagia.

7. Papa Muda


Papa Muda
Instagram/ardhitopramono

Ardhito mengunggah potret Asmara yang merupakan putri kecilnya. Asmara sendiri terlihat cantik dalam dengan dress bermotif garis-garis. "Halo, ini Asmara 🌻," tulis Ardhito dalam keterangan fotonya. Sempat pula beredar sebah video di TikTok yang memperlihatkan papa muda Ardhito tengah menggendong Asmara dengan penuh senyum. Kala itu, Ardhito berbincang dengan Raffi Ahmad dan memperkenalkan Asmara ke Cipung

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait