Ardhito Pramono Kenalkan Putri Cantiknya Bikin Geger, Cipung 'Terpesona'
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono langsung viral usai kedapatan menggendong seorang anak kecil bernama Asmara yang diduga kuat adalah putri kandungnya. Ardhito pun sempat mengenalkannya pada putra Raffi Ahmad, Rayyanza.

WowKeren - Ardhito Pramono sempat heboh diisukan telah memiliki seorang anak usai kabar pernikahannya dengan model cantik Jeanneta Sanfadelia terkuak. Namun sayang, sampai saat ini pun Ardhito enggan buka suara terkait isu tersebut.

Hingga beredar video yang memperlihatkan Ardhito menggendong seorang anak perempuan yang diduga adalah putri kandungnya yang bernama Asmara. Momen itu terekam saat Ardhito menghadiri pertandingan basket KUY vs RANS Entertainment belum lama ini.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @riskawalf, Sabtu (15/10). Tampak pemandangan bintang film "Story of Kale" ini menggendong buah hatinya. Momen tersebut langsung viral, terlebih saat Ardhito memperkenalkan putri cantiknya kepada Rayyanza, putri Raffi Ahmad yang tak kalah menggemaskan.

"Halo ini Asmara," kata Ardhito pada Rayyanza alias Cipung yang berada di hadapannya.


Ardhito Pramono Kenalkan Putri Cantiknya Bikin Geger, Cipung \'Terpesona\'

Source: TikTok

Video yang ramai di akun TikTok tersebut membuat netizen akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya mereka bisa dengan jelas melihat bagaimana wajah dari putri Ardhito Pramono. "Akhirnya Ardhito ngespill anaknya juga, ketemu Cipung langsung malu-malu ya Asmara," bunyi keterangan akun TikTok tersebut.

Tak perlu menunggu lama, momen Ardhito bersama putri cantiknya ini langsung menjadi sorotan dan menuai beragam respons netizen. Banyak yang memuji kecantikan putri Ardhito hingga menggoda jika Cipung sampai menunjukkan reaksi terpesona.

"Cantik sekali mirip banget sama Jeanne," komentar netizen. "Lucu bgttt pantes lagu ardhito yg baru2 banyak yg kaya tema anak2 gituuu," sambung lainnya. "Cipung sampai melongo," kata akun lain. "Anaknya beneran pas konser ardhito pernah umumin punya anak cewe namanya asmara tp ga dispill wajahnya," ucap warganet.

Video itu pun diiringi dengan lagu Ardhito Pramono yang berjudul "Asmara". Diduga lagu tersebut memang sengaja didedikasikan Ardhito untuk sang putri tercinta, melihat dari kesamaan nama. <>/p

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait