Cerdas, J-Hope Flexing Tipis-Tipis Kesuksesan BTS Saat Perform di 'Yet To Come' Busan
Instagram/uarmyhope
Selebriti

BTS telah sukses menampilkan perfom menarik selama konser 'Yet To Come' di Busan pada Sabtu (15/10). Memukul para hates, J-Hope flexing kesuksesan grupnya lewat cara cerdas ini.

WowKeren - BTS telah sukses menggelar konser "Yet To Come" di Stadion Asiad Busan pada Sabtu (15/10). Selama perform grup tersebut, J-Hope ternyata sempat dengan cerdas flexing tipis-tipis soal kesuksesan mereka.

Ditonton 50 ribu ARMY di lokasi, BTS menghibur puluhan juta pasang mata melalui streaming langsung. Pelantun "Permission to Dance" itu menampilkan 19 lagu dalam kurun waktu 90 menit. Bahkan beberapa track lawas telah membuat fans bernostalgia.

Untuk menjadi sebesar sekarang, BTS menempuh jalan yang tidak mudah. J-Hope menunjukkan bukti jelas mengenai status grupnya yang selalu bertumbuh ketika perform "Cypher Pt. 3: KILLER". Lirik lagunya membalas para haters dan mengkritik aliran hip hop Korea.

Dalam perform-nya, J-Hope membuat penyesuaikan pada lirik yang menunjukkan pertumbuhan emosional dalam kariernya. Kepribadiannya pun turut terlihat dalam prosesnya membangun nama besar.


Lirik asli "Cypher Pt. 3: KILLER" direvisi dengan penghilangkan kata "pecundang hip-hop" dengan kalimat, "Ke mana pun kamu pergi, kamu akan menemukan mereka yang belum dewasa menjalani hari." Menunjukkan J-Hope mengakui "pecundang" adalah orang-orang yang mungkin perlu waktu untuk tumbuh.

Di baris lain, J-Hope mengubah lirik yang merujuk level yang sama dengan rekan-rekan dan bertanya bagaimana terlalu sibuk memfitnah BTS menjadi, "Posisi kami luar biasa, terlalu sibuk untuk difitnah olehmu."

Bukan hanya menekankan BTS terlalu sibuk untuk difitnah, J-Hope juga merevisi lirik "MORE" yang merupakan bagian dari album "Jack in the Box". Pemilik nama Jung Hoseok itu mengisyaratkan dirinya sedang sibuk dengan apa yang menjadi tempatnya bak ikan di dalam air.

Merujuk pada sesama rapper, J-Hope pun memberikan punchline menarik dengan mengubah lirik aslinya menjadi, "Semua orang di luar sana, lihat siapa yang ada di atasmu sekarang."

Sementara itu, BTS yang fokus pada kegiatan individual masing-masing member telah mengisyaratkan akan segera pergi wamil. Setelah Jin mendaftar wajib militer, para member lainnya akan menyusul dan mereka berencana berkumpul sebagai grup pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru