Istri Ardhito Pramono, Ini 8 Potret Jeanneta Sanfadelia Model Cantik Dan Bintang Iklan
YouTube/Ardhito Pramono
Selebriti
Ardhito Pramono Narkoba

Penangkapan Ardhito Pramono Karena Kasus Narkoba Ternyata Membongkar Pernikahannya Dengan Model sekaligus desainer grafis Bernama Jeanneta Sanfadelia. Intip potret cantik sang istri di sini!

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono hingga kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Tak hanya soal kasus narkoba yang tengah menjeratnya, namun juga tentang pernikahannya dengan seorang model cantik yang membuat heboh. Model yang diketahui bernama Jeanneta Sanfadelia itu muncul untuk menjenguk Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (13/1).

Sementara itu dalam konfirmasi pihak kepolisian, Jeanneta Sanfadelia disebut hadir sebagai istri dari Ardhito. Berita Ardhito telah menikah ini tentu membuat publik geger. Pasalnya selama ini keduanya memang jarang mengumbar kebersamaan di media sosial. Bahkan beberapa warganet lebih dibuat syok atas pernikahan diam-diam Ardhito daripada kasus narkoba yang tengah menjeratnya. Bahkan rumor yang berembus kian memanas dan netizen membicarakan bahwa keduanya sudah dikaruniai anak.

Sosok model yang akrab disapa Jean itu langsung membuat netizen penasaran. Mareka langsung menyerbu akun Instagram perempuan kelahiran 8 Juni 1998 tersebut. Disebutkan juga bahwa Jean yang baru berusia 24 tahun ini terjun ke dunia model sejak 2015. Berikut sederet potret Jean.

(wk/rosi)

1. model dan desainer grafis


model dan desainer grafis
Instagram/jeannetasfdl

Jean merupakan seorang model yang tergabung dengan Wynn Models Jakarta. Ia juga seorang desainer grafis dan memiliki akun sendiri untuk hasil karyanya, yakni @studios.jeanne. Wajah Jean muncul di beragam cover majalah, salah satunya adalah BAZAAR.

2. pecinta kucing


pecinta kucing
Instagram/jeannetasfdl

Kucing sepertinya menjadi salah satu binatang yang disukai Jean. Dalam kesempatan kali ini, ia membagikan potretnya bersama kucing sembari memeluknya sayang. Ia tertawa riang sembari mengucapkan "terimakasih, kucing-kucing" di caption. Jean juga mendeskripsikan dirinya dengan istilah "cat person".

3. Jarang umbar kemesraan


Jarang umbar kemesraan
Instagram

Feed Instagram Jean hampir seluruhnya berisi potret ia ketika sedang melakukan photoshoot atau bersama teman-temannya. Namun ada salah satu potret yang mencuri perhatian, yakni foto Ardhito yang telah diunggah lama oleh Jean. Ditemani langit malam, keduanya menikmati waktu bersama. Ardhito di sisi lain juga jarang mengumbar foto bersama Jean karena tak ingin Jean masuk dalam kehidupannya.

4. Lulusan ESMOD Jakarta


Lulusan ESMOD Jakarta
Instagram/jeannetasfdl

Melalui unggahan Instagram, Jean mengunggah potretnya tengah wisuda. Jean diketahui lulusan dari ESMOD Jakarta di tahun 2019. Saat merayakan wisuda, di slide pertama, ia mengunggah potretnya bareng rekan-rekan. Sementara di slide kedua, Jean berfoto dengan sosok yang sepertinya adalah kedua orangtuanya.

5. bintang iklan


bintang iklan
Instagram/jeannetasfdl

Jean juga menjadi bintang iklan produk kecantikan. Seperti dalam momen ini, Jean mengiklankan salah satu produk parfum hingga krim untuk wajah.

6. cantik saat berhijab


cantik saat berhijab
Instagram/jeannetasfdl

Menjadi seorang model tentu membuat Jean tampil dengan beragam gaya kostum, tak terkecuali hijab. Biasa tampil cantik dengan rambut pendek, Jean terlihat tak kala memesona dengan hijab seperti dalam potret kali ini. Potretnya dengan hijab cantik ii tersimpan di highlight story Jean

7. bersama di MV 'Here we go again'


bersama di MV 'Here we go again'
YouTube/Ardhito Pramono

Setelah berita pernikahan Jean dan Ardhito terungkap, kebersamaan mereka di MV "Here We Go Again" pun langsung diserbu netizen. Pasalnya dalam video klip tersebut, keduanya memang menjadi modelnya. Chemistry keduanya begitu bagus dan memukau pemirsa. Ardhito dan Jean memiliki kisah manis dalam video tersebut namun di akhir kisah keduanya ternyata plot twist.

8. penggemar sepatu roda


penggemar sepatu roda
Instagram/jeannetasfdl

Jean memiliki kegemaran tersendiri terhadap sepatu roda. Model cantik itu bahkan menyimpan membuat highlight untuk mengabadikan momennya ketika bermain sepatu roda. Jean biasanya menikmati waktu meluncur dengan sepatu roda di jalan atau di mal yang menyediakan tempat khusus.

You can share this post!

Related Posts