Terjerat Narkoba, Ini 7 Potret Ardhito Pramono Penyanyi Sekaligus Aktor
Instagram/ardhitopramono
Selebriti
Ardhito Pramono Narkoba

Ardhito Pramono diamankan polisi karena terjerat kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Penyanyi sekaligus aktor itu diciduk dengan Barang Bukti Berupa Ganja. Sosok Ardhito kini menjadi buah bibir hingga trending di media sosial.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekali lagi datang dari industri hiburan Tanah Air. Aktor sekaligus penyanyi, Ardhito Pramono diamankan polisi karena kasus narkoba. Kabar ini menambah daftar nama panjang aktor muda yang berurusan dengan hukum karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Seperti yang diketahui, sebelumnya Jeff Smith, Bobby Joseph, dan Rizky Nazar juga diamankan karena kasus serupa.

Ardhito ditangkap polisi dengan barang bukti narkotika jenis ganja. Sementara itu hasil tes urine Ardhito dinyatakan positif. Disebutkan juga bahwa Ardhito diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Kabar ini membuat publik geger hingga menjadi trending di Twitter. Banyak dari warganet yang syok.

Selama ini, Ardhito dikenal sebagai seorang musisi yang berbakat. Ia memulai karier sebagai penyanyi. Lagu-lagu Ardhito begitu disukai oleh kaum pemuda-pemudi. Tak sampai di sana, ia juga melebarkan sayap di dunia akting serta memiliki prestasi. Disorot, berikut sederet potret Ardhito.

(wk/rosi)

1. debut akting


debut akting
Instagram/ardhitopramono

Melalui film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini", Ardhito memulai debut akting di tahun 2020. Ia memerankan tokoh Kale. Karena aktingnya yang bagus, ia berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit. Sang sutradara lantas memberikan apresiasi dan menjanjikan spin off yang berjudul "Story of Kale: When Someone's In Love". Ardhito kembali didapuk untuk bermain dalam beberapa proyek seperti "Dear Nathan: Thank You Salma" serta serial web "Cerita Tentang Menyudahi".

2. berprestasi


berprestasi
Instagram/ardhitopramono

Dalam kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air, Ardhito telah menorehkan serangkaian tinta emas dengan karya-karyanya. Dalam bidang akting, ia memenangkan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dan bidang musik, Ardhito membawa kemenangan sebagai Artis Jazz Kontemporer Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia.

3. penyanyi dan penulis lagu


penyanyi dan penulis lagu
Instagram/ardhitopramono

Ardhito mulai dikenal luas usai menyanyikan lagu "She Was Mine" yang dipopulerkan oleh AJ Rafael pada tahun 2013 lalu. Kemudian ia mengembangkan bakat musiknya dan sukses merilis lagu-lagu karyanya. Dikatakan pula Ardhito sebenarnya mulai menciptakan beberapa lagu pada tahun 2013, ketika ia masih berkuliah jurusan perfilman di JMC Academy, Australia. Kemudian di tahun 2016, Ardhito sukses merilis single perdananya yang bertajuk "The Sun".

4. Beberapa kali terseret kontroversi


Beberapa kali terseret kontroversi
Instagram/ardhitopramono

Ardhito sempat disorot karena terlibat kontroversi dengan acara TV Korea Selatan, yakni "Three Meals A Day". Hal tersebut lantaran sang musisi protes karena lagunya diduga dipakai tanpa izin. Tapi kemudian masalah yang ternyata adalah kesalahpahaman itu sudah terselesaikan. Pihak "Three Meals A Day" telah memberikan klarifikasi dan disambut positif oleh Ardhito.

Kemudian ia juga sempat menjadi trending karena cuitan 10 tahun lalu kembali dibahas, saat ia sempat mengaku menjadi penyuka sesama jenis alias gay. Ardhito juga memberi penjelasan terkait cuitan soal gay dan tulisan yang dianggap menunjukan sikap homofobia. Ia mengaku pernah dilecehkan di usia 14 tahun. Kemudian ia juga sempat bersitegang dengan fans K-Pop soal lagunya yang didengarkan oleh Cho Seungyoun alias WOODZ. Ardhito kabarnya mengucapkan kata-kata kasar lantaran Seungyoun tak membalas pesan pribadinya.

5. sudah memiliki kekasih


sudah memiliki kekasih
Instagram/ardhitopramono

Memiliki wajah tampan dan berbakat membuat Ardhito rupanya diisukan sebagai f*ckboy (cowok nakal) kondang di Jakarta. Saat disinggung oleh Vidi Aldiano di acara "Vidi-O-Game" di YouTube , Ardhito memberikan pendapatnya. Terungkap jika pelantun "Fake Optics" itu menyatakan bahwa ia sudah berpacaran selama empat tahun. Lebih jauh ia menyatakan bahwa suatu saat ingin menikah. Seolah mematahkan citra f*ckboy, Ardhito mengaku hubungannya dengan sang kekasih kalah karena urusan pekerjaan.

6. Investasi masa depan


Investasi masa depan
Instagram/ardhitopramono

Seperti anak muda pada umumnya, Ardhito ingin mencoba hal-hal baru. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di program "Vidi-O-Game". Terungkap bahwa pelantun "Cigarettes of Ours" itu telah membeli tanah di Cigombong, Bogor untuk investasi masa depan. Selain membangun rumah, Ardhito ingin menanam bahan pangan organik di tanah tersebut.

7. Tangguh dan bangkit dari kondisi terpuruk


Tangguh dan bangkit dari kondisi terpuruk
Instagram/ardhitopramono

Ardhito merupakan sosok yang tangguh dan berjuang untuk bangkit di kondisi terpuruk. Saat tengah membicarakan perihal kesehatan mental dengan Cinta Laura, terungkap bahwa Ardhito sering mencoba untuk melakukan bunuh diri. Beruntungnya, Adhito menemukan pengalaman spiritual sehingga ia bisa kembali berpikir dengan jernih. Lebih jauh, ia mengaku inspirasi datang saat ia tengah depresi. Menurutnya musik ikut andil dalam menyelamatkan hidupnya.

You can share this post!

Related Posts