Polisi Amankan Barbuk Ganja, Ardhito Pramono Digerebek Saat Asyik Nongkrong di Bar?
Instagram
Selebriti
Ardhito Pramono Narkoba

Ardhito Pramono bikin heboh usai dikabarkan diciduk polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelum insiden penangkapan tersebut, Ardhito sempat membagikan momen saat berada di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan.

WowKeren - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan identitas penyanyi sekaligus aktor yang ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba adalah Ardhito Pramono. Kabar ini diumumkan oleh Danang pada hari ini, Rabu (12/1).

Ardhito diamankan dengan barang bukti narkotika jenis ganja. "Jenis narkoba ganja," beber Danang saat dikonfirmasi awak media.

Sebelum penangkapan berlangsung, Ardhito Pramono sempat membagikan postingan di Instagram Story pada Selasa (11/1) malam. Ia sedang berada di bar kawasan SCBD, Jakarta Selatan. "Malam ini dj set bersama... Taulah yah siapa," tulis Ardhito Pramono dalam unggahannya.

Dalam unggahan Instagram bar tersebut juga memperlihatkan Ardhito yang mengisi acara tersebut sebagai DJ. Musisi 26 tahun ini tampak menikmati malam tersebut dengan keceriaan dan bernyanyi bersama para pengunjung.

Polisi Amankan Barbuk Ganja, Ardhito Pramono Digerebek Saat Asyik Nongkrong di Bar?

Instagram Story


Kendati demikian, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengatakan bahwa penangkapan pemain "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) tersebut terjadi di kawasan Jakarta Timur. "Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," beber Danang.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut AP yang tertangkap narkoba adalah publik figur yang multitalenta. Selain sebagai penyanyi dan penulis lagu, AP juga bermain film.

"Ya benar (inisial AP) baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Kombes Pol Ady Wibowo.

Polisi kemudian mengonfirmasi jika AP adalah Ardhito Pramono. Detail penangkapan sang musisi akan segera dirilis oleh aparat kepolisian.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, "Story of Kale", dan terbaru "Dear Nathan Thank You Salma".

Unggahan terakhir Ardhito di Instagram pun banjir komentar dari netizen. Mereka mengungkapkan kekecewaan sekaligus mendoakan agar pemeran Afkar dalam film "Dear Nathan Thank You Salma" ini bisa melewati ujian ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts