Chandrika Chika Joget Bareng Dimas Ahmad Dikira Balikan, Netter: Awas PHP Lagi
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Chandrika Chika sudah kembali akrab dan tertawa bahagia saat bersama Dimas Ahmad. Dikabarkan balikan, netter mengkhawatirkan Dimas yang dinilai cuma buat pelarian Chika.

WowKeren - Chandrika Chika sempat baper usai hubungannya dengan Thariq Halilintar kandas. Ia bahkan diduga menyentil gebetan baru Thariq, Fujianti Utami alias Fuji, sebagai pemicu putus.

"Ada omongan putus?" tanya Nikita Mirzani. "Iya," seru Chika. "Siapa yang ngomong duluan?" tanya Nikita. "Dia (Thariq) sih," seru Chika. "Triggernya apa?" tanya Nikita. "Ya mungkin ada ketidakcocokan, aku gak nyaman gini-gini, dia juga gini-gini. Setelah ketemu teman baru (Fuji), baru selesai (putus)," seru Chika.

"Foto-fotonya dihapus? Apa yang kamu rasakan?" seru Nikita. "Biasa aja sih, mungkin dia sudah ada teman baru," seru Chika.

Nikita sempat menasihati Chika agar tak usah galau. Ibu tiga anak itu menganggap Chika masih muda hingga bisa mencari pria idaman lain setelah putus dari Thariq.


Sadar tak mau terus baper, Chika kini berusaha tetap positif. Ia justru kembali akrab dengan sosok Dimas Ahmad.

Dalam video yang beredar, Chika terlihat kembali bahagia ketika bersama Dimas. Keduanya asyik joget bareng untuk konten TikTok. Chika juga tertawa melihat gaya gemoy Dimas saat berpose di depan kamera.

Momen seru itu rupanya langsung menuai reaksi netter. Banyak yang curiga jika Chika dan Dimas sudah balikan. Tak sedikit yang khawatir jika Dimas cuma dimanfaatkan oleh Chika.

"Pliiiss dimas menjauhlah...jgn sampe nanti jadi korban php lagi😒," seru netter. "Harusnya jangan post sama dimas dulu deh setelah thoriq deketin fuji πŸ˜‚πŸ˜‚ karena takut gimana2 kan kabar yang beredar ya begitu lah πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk netter. "Ludah udah dibuang ,dijilat lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#ibarat," kata netter.

Terlepas dari apapun hujatan haters, Chika sendiri sudah berusaha ramah ketika foto akur bersama Fuji di Bali. Tak cuma Chika, gestur Fuji ketika bertemu mantan Thariq itu juga tampak bersahabat. Bahkan Fuji juga dikagumi karena menutupi belahan dada saat foto bersama Chika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait