Didikan 'Crazy Rich',  Fuji Sopan Tutupi Belahan Dada Saat Foto Bareng Chika Bukti Berkelas
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat foto ala bestie bareng Chandrika Chika. Selebgram yang akrab disapa Fuji ini jadi sorotan saat beberapa kali mencoba menutupi belahan dada disaat sedang direkam untuk foto bareng.

WowKeren - Pertemuan Fujianti Utami alias Fuji dengan Chandrika Chika atau Chika masih jadi bahan perbincangan. Jika Chika dihujat soal dugaan ghibah, Fuji adik ipar Vanessa Angel itu malah menuai dukungan.

Saat foto ala bestie bareng Chika, tingkah Fuji rupanya mencuri perhatian. Disela-sela sesi foto bareng, Fuji beberapa kali mencoba menutupi belahan dadanya.

"Sopan ye fuji..setiap foto nutupin dada 👏," ujar netter."Berkelas," kata netter. "Didikan Crazy Rich," ujar yang lainnya. "Fuji tetap jaga sikap ya," ujar netter.


Sebelumnya, sikap Fuji juga menuai pujian dari Denny Darko. Peramal kondang itu menilai aura Fuji serta sifatnya yang apa adanya itu membuat ia bakal sukses di masa depan.

"Kalau menurut saya dia menunjukkan jati dirinya seperti itu, rambutnya gak diapa-apain, wajahnya polos," terang Denny. "Orang sayang sama dia, just the way she is. Ini bisa jadi contoh. Kalian yang seumuran Fuji bisa jadi seseorang tanpa perlu berseksi-seksi, be yourself."

Denny tak lupa memperingatkan Fuji agar tak meninggalkan ciri khasnya. Ia juga meminta Fuji tetap berhati-hati. Bahkan Denny menyarankan Fuji belajar dari para senior yang punya imej anggun seperti Ria Ricis dan Aurel Hermansyah.

"Dia ini saat ini lebih terkenal (dibanding mendiang Vanessa-Bibi). Tapi ini baru awal, ledakannya akan terjadi di 2022," kata Denny. "Akan ada aura bintang, sinar terang buat Fuji. Tapi harus dipilah-pilah tawaran yang datang. Jangan sampai blunder, mengambil sesuatu yang malah membuat jadi berkebalikan. Sesuatu yang gampang naik, juga bisa gampang jatuh. Harus hati-hati sama masa lalu. Gak harus sombong, tapi hati-hati dimanfaatkan orang. Hati-hati milih karakter. Gak usah aneh-aneh, pilihlah karakter seperti Ria Ricis, Aurel."

Selain Denny, peramal Nyai Kidul juga ikut memuji sosok Fuji. Saat Fuji ngode pamit usai Doddy Soedrajat mengancam lapor polisi, Nyai justru mengagumi kecantikan Fuji yang alami. "Tapi neng Fuji gak usah pake skincare juga udh mencrang,bersinar aura nya,,, mf numpang lewat mumpung mlm2 lagi santai kaya di pantai," kata Nyai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait