Fuji Serok Cuan Puluhan Juta dari Adsense YouTube Berkat Kepolosannya, Nasib di 2022 Blunder?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji sudah meraih sukses dengan sifatnya yang polos apa adanya. Berhasil meraup untung besar sebagai YouTuber, Fuji sempat diperingatkan oleh Denny Darko soal nasib di 2022.

WowKeren - Banyak pihak sempat menyindir Fujianti Utami alias Fuji yang terkenal justru setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Fuji dinilai memanfaatkan kesedihan atas meninggalnya sang kakak ipar dan kakak kandung supaya populer.

Namun peramal Denny Darko justru menepis hal itu. Denny sempat dibuat takjub ketika tahu rekor Fuji di YouTube. Gadis yang usianya baru 19 tahun ini sudah hampir menembus angka 10 juta viewers lewat konten perdana yang rilis di akun YouTubenya 24 Agustus lalu. Denny yang juga mendulang uang dari YouTube langsung curhat otaknya kram.

Pasalnya, Fuji dalam waktu dua hari sudah bisa mencapai Rp7,2 juta. Denny penasaran apakah Fuji memang tahu apa alasan dirinya begitu disukai banyak pihak.


"Penontonnya 7 juta, 7,2 juta, ini apa? Otakku kram, ini gimana maksudnya 7,2 juta viewers, subscriber 1,3 juta. Eta terangkanlah, saya enggak ngerti sama sekali. Ini, tujuh juta itu kalau adsense artinya dapat Rp20 juta man, gila dua hari," kata Denny. "Bukan maksud iri, tapi iya sih iri, tapi ini tuh apa, kenapa bisa begini. Menurut saya dia sekarang pasti ngantri endorsan, ngantri diundang. Dia tahu nggak ya kenapa dia bisa seperti ini."

Denny lantas menganalisa kalau sifat asli Fuji yang polos dan apa adanya itu yang menjadi kunci kesuksesan dirinya. "Kalau menurut saya dia menunjukkan jati dirinya seperti itu, rambutnya gak diapa-apain, wajahnya polos. Orang sayang sama dia, just the way she is. Ini bisa jadi contoh. Kalian yang seumuran Fuji bisa jadi seseorang tanpa perlu berseksi-seksi, be yourself," ujar Denny.

Namun meski saat ini dicintai dan dipuja, Fuji juga diduga diterawang bakal terancam dibenci fans di 2022. Seolah menguatkan rumor itu, Denny juga meminta Fuji berhati-hati agar tidak melakukan blunder atau kesalahan.

"Dia ini saat ini lebih terkenal (dibanding mendiang Vanessa-Bibi). Tapi ini baru awal, ledakannya akan terjadi di 2022," kata Denny. "Akan ada aura bintang, sinar terang buat Fuji. Tapi harus dipilah-pilah tawaran yang datang. Jangan sampai blunder, mengambil sesuatu yang malah membuat jadi berkebalikan. Sesuatu yang gampang naik, juga bisa gampang jatuh. Harus hati-hati sama masa lalu. Gak harus sombong, tapi hati-hati dimanfaatkan orang. Hati-hati milih karakter. Gak usah aneh-aneh, pilihlah karakter seperti Ria Ricis, Aurel Hermansyah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait