Gudang Uang Fuji Nambah Usai Cetak Rekor 9 Juta Viewers YouTube, Denny Darko: Otakku Kram
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji yang merilis konten YouTube pertama pada 24 Desember itu telah sukses meraih hampir 9 juta viewers. Kesuksesan Fuji ini membuat peramal Denny Darko jadi takjub.

WowKeren - Setelah Frans Faisal yang dipuji sebagai CEO idaman, adik bungsunya, Fujianti Utami alias Fuji mencatatkan prestasi baru. Terkuak kalau Fuji yang baru launching YouTube akhir pekan lalu tersebut kini sudah bisa meraup keuntungan puluhan juta rupiah.

Denny Darko menganalisa kalau Fuji hanya butuh waktu dua hari untuk mendapatkan Rp20 juta dari adsense. Denny cukup takjub karena Fuji mencetak rekor meraih 7,2 juta viewers dalam waktu singkat.

"Penontonnya 7 juta, 7,2 juta, ini apa? Otakku kram, ini gimana maksudnya 7,2 juta viewers, subscriber 1,3 juta," seru Denny. "Saya butuh satu tahun sampai 1,3 juta. Ya Allah, Fuji. Ini yang saya maksud fenomena. Keajaiban."

Denny tak urung penasaran dengan daya tarik Fuji yang mampu memancing reaksi jutaan viewers itu. Padahal video pertama yang diunggah Fuji bersama Ria Ricis 24 Desember itu malah terkesan "receh".


Konten pertama sekedar berisi momen keseruan Fuji dan Ricis hingga aksi kocak mengerjai Fadly yang kena gebuk Ricis. Bahkan hingga berita ini ditulis pada 29 Desember, Fuji tercatat meraih lebih dari 9 juta viewers dari video pertamanya itu.

"Eta terangkanlah, saya enggak ngerti sama sekali. Ini, tujuh juta itu kalau adsense artinya dapat Rp20 juta man, gila dua hari," kata Denny. "Bukan maksud iri, tapi iya sih iri, tapi ini tuh apa, kenapa bisa begini. Menurut saya dia sekarang pasti ngantri endorsan, ngantri diundang. Dia tahu nggak ya kenapa dia bisa seperti ini."

Denny mengungkap kalau Fuji ini memiliki pengaruh yang luar biasa. Ulasan Denny ini disambut positif para fans Fuji. Mereka senang karena memberikan kontribusi atas kesuksesan Fuji.

"Saya ada disitu yaa 😂😂😂 inspirasi banget soalnya ama kelaurga pak H. Faisal bisa sbg contoh ntar ama anak2 saya.. cari didik anak2nya kompak2 banget dan cerdas2," ujar netter. "Alhamdulillah rejeki fuji ngurus anak yatim piatau," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru