Dipecat, Mantan Produser Bongkar Sifat Asli Deddy Corbuzier yang Sering Bikin Takut
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Tya, mantan produser podcast Deddy Corbuzier terang-terangan membeberkan sosok sang bos di matanya. Ia tak menduga kerap diperlakukan begini oleh Deddy sebagai bos.

WowKeren - Deddy Corbuzier memutuskan untuk memberhentikan produser podcast-nya, Tya. Bahkan kini Deddy sudah punya pengganti Tya sebagai produser podcast-nya, yakni Juanita.

Tya yang baru saja dipecat itu lantas membeberkan sosok mantan bosanya tersebut. Ia tak memungkiri banyak orang-orang menanyakan bagaimana sifat asli Deddy Corbuzier padanya.

"Aku senang kalau misalnya orang nanya, 'Eh, Mas Deddy tuh galak nggak sih sebenarnya?'" ucap Tya di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (2/1). "Terus aku bisa jawab, 'Nggak, sebenarnya nggak galak'."

Selama dua tahun menjadi bagian dari podcast Close The Door, hal-hal sederhana yang dilakukan Deddy Corbuzier selaku bos, berhasil membuat Tya bangga. Ia mencontohkan salah satu tindakan Deddy, yaitu selalu memperkenalkan dirinya pada orang lain.

"Sesimpel ini aja sih, Mas, kayak dikasih tahu gitu ke orang, 'Eh kenalin, ini Tya, produser'," kata Tya. "Bangga ya?" tanya Deddy Corbuzier.


Tya mengakui hal itu membuatnya bangga karena merasa dihargai oleh orang lain. Namun, Tya juga tak menampik jika dirinya kerap merasa takut lantaran Deddy tak sekali dua kali memperkanalkannya pada orang lain.

"'Duh gue di-recognize lagi, diperkenalkan.' Padahal aku yang kikuk gitu, terus langsung kabur, kayak takut," tuturnya.

Menanggapi pengakuan mantan karyawannya itu, Deddy Corbuzier lantas berkelakar jika tidak ada tim Close The Door lain yang bisa ia kenalkan. Candaan dilanjutkan dengan pengakuan Deddy bahwa upaya memperkenalkan produser Close The Door hanyalah bagian dari taktik marketing.

"Seengaknya mereka nganggap 'Oh ada produsernya' gitu, biar mahal harganya," papar ayah satu anak itu. "Jadi menaikkan karakternya tuh gitu caranya, nggak ngerti aja gimana sih."

Sebelumnya, Deddy Corbuzier pun membeberkan alasannya memecat Tya. Hal itu bermula dari ia yang menuruti tantangan mendiang Laura Anna.

"Gua mah bukannya sedih atau nggak, waktu itu Laura kan inget nggak sempet ngomong kan kalau misalnya Tya dipecat dia suruh orang-orang unsubscribe katanya begitu," tandas Deddy Corbuzier. "Ya gua tertantang dong kita lihat. Oh kita lihat ya dari 17 juta 2 paling jadi 17 juta aja jadi berkurang dua."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru