Tren Boneka Arwah Artis, Joshua Suherman Beber Sosok Spirit Doll Paling Cerewet Bikin Nostalgia
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman berfoto bersama legenda masa kecilnya yang diketahui punya boneka untuk dibawa kerja. Bahkan Jojo mengklaim boneka ini paling cerewet di antara spirit doll yang kini jadi tren di kalangan artis.

WowKeren - Belakangan ini tren spirit doll yang dimiliki para seleb sedang ramai diperbincangkan. Sebut saja Ivan Gunawan, Celine Evangelista hingga Roy Kiyoshi yang diketahui punya boneka yang dianggap seperti anak sendiri.

Joshua Suherman ternyata menjadi salah satu yang ikut meramaikan tren satu ini. Bukan sebagai pemilik, namun aktor yang akrab disapa Jojo ini berfoto bersama spirit doll yang diklaim paling cerewet.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Jojo. Ia berfoto bersama Ria Enes dan Boneka Susan. Seperti diketahui Ria Enes memang dikenal sebagai pendongeng yang mengisi suara boneka Susan.


"Spririt Doll paling cerewet," tulis Joshua Suherman di postingan Instagram pada Rabu (5/1). Dalam unggahannya, Jojo juga menyertakan satu buah foto boneka Susan sendirian. Boneka Susan yang ngetop di era 90an itu tampak cantik mengenakan baju batik warna merah.

Postingan Jojo langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen ikut nostalgia dengan zaman Ria Enes dan boneka Susan. Ada juga netizen yang menyebut boneka Susan adalah yang paling cantik dari sekian banyak spirit doll.

Joshua Suherman

Instagram

"Dulu aq mikir, tuh boneka bisa ngomong bnran loh... " kata akun @aiyu***. "Paling legend cuman susan boneka yg terlihat menggemaskan," sambung akun @_apri***. "Susan dan ka ria enes,,, kangen,,,masa kecil dl ya ditemenin lagu anak-anak dan boneka Susan ini," seru akun @ereni***. "Spirit doll Paling medhok nih," tambah akun @faza***.

Sementara itu sebelumnya Ria Enes sempat mengomentari tren spirit doll di kalangan artis. Ia menyebut fenomena boneka arwah sebenarnya berkaitan dengan bisnis. Ria Enes yang sudah bersama Boneka Susan sejak tahun 1990-an rupanya tak tertarik dengan fenomena boneka arwah belakangan ini. Menurut Ria Enes, 'menghidupkan' boneka memulai imajinasi justru lebih mengasyikkan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait