Fans Internasional Minta HYBE Pertimbangkan Lagi untuk Tak Debutkan Trainee Leo, Ini Kata Netizen
Instagram/_trainee_a
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti isi lirik Leo serta reaksi dari para fans internasional di media sosial Twitter. Mereka berbicara tentang lirik lagunya yang ditulisnya.

WowKeren - Para trainee HYBE Labels telah mengunggah berbagai konten di saluran YouTube yang disebut Trainee A menjelang debut mereka. Namun baru-baru ini, trainee bernama Leo mendapat kecaman saat ia menulis lirik misoginis atau mengutarakan kebencian kepada kaum wanita. Sebagian fans bahkan meminta HYBE untuk mempertimbangkan kembali debutnya.

Lirik yang ditulis Leo yang mendapat protes dari para penggemar berbunyi, "Fu** that ho* in my bank, yeah that ho* berhenti bernapas. Tidak ada yang akan memberitahuku mengapa bi*** itu berhenti bernapas." Lirik ini ditulis sendiri oleh trainee asal Australia itu.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti isi lirik Leo serta reaksi dari para fans internasional di media sosial Twitter. Mereka berbicara tentang lirik lagunya yang terlalu vulgar dan HYBE harus mendidiknya sebelum debut.

Selain itu, netizen yang mengunggah postingan juga menyoroti bagaimana Leo memplagiat lirik tersebut, menulis, "Tapi meski ditulis sendiri, dia menjiplaknya." Postingan ini tak pelak menuai komentar dari para netizen yang lain.


Fans Internasional Minta HYBE Pertimbangkan Lagi untuk Tak Debutkan Trainee Leo, Ini Kata Netizen

Source: Twitter, Theqoo

"Tapi aku yakin begitu mereka mendebutkannya, mereka akan melindunginya," komentar netizen. "Sepertinya dia sudah menjadi selebriti bahkan sebelum debut. Andai mereka menghapus lagunya dan menyuruh dia meminta maaf, masalahnya pasti selesai. Tapi HYBE malah media play dia sebagai baby Rapmon agar dibela," kata netizen lainnya.

"Menjijikkan, anak-anak seperti dia hanya akan mendorong lebih banyak konflik. Eww," ujar netizen. "Aku tidak terlalu suka BTS terutama lirik Rapmon selama awal-awal debutnya... Tapi kalian bisa lihat bahwa dia belajar dari kesalahan masa lalunya dan menjalani kehidupan yang baik sekarang," komentar yang lain.

"Yang dia butuhkan hanyalah mengatakan 'Aku telah membaca banyak buku dan aku telah mendidik diri saya sendiri' agar para penggemar mengatakan 'Lihatlah dia merenung!!' dan semua orang akan lupa," kata netizen. "Sudah cukup menjijikkan tapi dia malah menjiplaknya? Jadi dia tidak hanya memiliki kepribadian yang buruk tetapi dia juga tidak berbakat?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru