Adik BTS & TXT, Proyek Trainee A BigHit Music Batal
Selebriti

Proyek Trainee A yang diprediksi akan debut tahun ini dikonfirmasi telah dibatalkan oleh BigHit Music, sehingga BTS dan TXT gagal memiliki adik satu label sama. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu eks trainee.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Trainee A dari BigHit Music. Salah seorang anggotanya yakni Yongsin Wongpanitnont atau lebih akrab disapa Yorch membeberkan bahwa proyek Trainee A dibatalkan.

Proyek Trainee A dibatalkan ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka. Apalagi, Trainee A direncanakan akan debut akhir tahun ini. Namun, justru dibeberkan batal ketika 2022 akan selesai.

BigHit Music bahkan tidak memberikan pernyataan apa pun terkait dengan pembatalan proyek Trainee A ini. Para penggemar dibuat khawatir ketika media sosial resmi Trainee A mendadak diumumkan tak akan lagi digunakan.

Pengumuman akun media sosial Trainee A dihapus

Sumber: YouTube

"Halo, ini Tim Produksi Konten Trainee A. Kami ingin menginformasikan bahwa semua media sospial Trainee A akan berhenti. Akun Sosial media Trainee A, termasuk YouTube, TikTok, Instagram, Twitter, dan Soundcloud, akan ditutup pada pukul 8 malam, 23 Desember 2022 (KST)," beber tim produksi di komentar YouTube video Trainee A.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua subscriber yang telah memberikan dukungan besar dan cinta untuk media sosial Trainee A," tutup pengumuman tersebut.

Akun media sosial Trainee A tak lagi bisa ditemukan

Sumber: Twitter


Yorch yang sebelumnya menonaktifkan akun Instagram pribadinya pun kemudian memberikan pernyataan. Yorch membeberkan bahwa proyek Trainee A telah resmi dibatalkan dan ia mengungkapkan terima kasih atas dukungan para penggemar.

"Aku meminta maaf untuk mengucapkan kepada kalian bahwa proyek telah berakhir dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepada kami, terima kasih karena memberikan kami banyak sekali memori-memori berharga," ungkap aktor di Thailand tersebut melalui Instagram Story.

Yorch mengumumkan bahwa proyek Trainee A dibatalkan

Sumber: Twitter

Yorch kemudian mengkode bahwa saat ini anggota Trainee A telah memilih jalan yang berbeda satu sama lain. Yorch juga dikabarkan telah kembali ke Thailand saat ini yang seakan menunjukkan tak lagi menjadi trainee BigHit Music.

"Juga mulai sekarang, tidak peduli apa pun yang kami lakukan atau jalan yang kami pilih, aku harap semua orang akan mendukung kami seperti sebelumnya. Aku mencintai kalian semua," tutupnya.

Yorch saling follow dengan Leo eks Trainee A

Sumber: Instagram

Yorch dan mantan Trainee A yakni Leo pun terungkap kini saling mengikuti di Instagram masing-masing. Sebelumnya, Leo yang dinilai sebagai Kartu AS Trainee juga memutuskan untuk hengkang di Agustus lalu. Ia memutuskan untuk hengkang karena masalah kesehatan meski Leo mengaku tidak akan menyerah atas mimpinya. Sebelumnya, nasib Trainee A sendiri sempat menjadi perbincangan ramai Knetz hal ini karena dinilai terlalu banyak anggota asing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru