Usai Kontroversi Rendahkan Wanita, Leo Putuskan Keluar dari Trainee A HYBE karena Ini
Instagram/_trainee_a
Selebriti

Leo mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk mundur dari Trainee A usai 3,5 tahun menjalani pelatihan di bawah naungan HYBE Labels. Ini alasan yang menyebabkannya.

WowKeren - Kamis, 25 Agustus, salah satu anggota Trainee A BigHit Music mengejutkan penggemar dengan video di kanal YouTube resmi. Leo berpamitan kepada penggemar dan kini tak lagi menjadi bagian tim debut.

Leo mengaku keputusan tersebut hal yang sangat sulit mengingat ia sudah 3,5 tahun menjalani trainee. Leo menyebutkan bahwa ia mundur karena masalah kesehatannya.

Pada video tersebut Leo juga mengungkapkan terima kasih kepada HYBE Labels yang telah menjaganya sejak berusia 17 tahun. Apalagi, ia datang jauh-jauh ke Korea Selatan dari Australia demi menjadi idol.

Leo juga menyebutkan bahwa ia sangat bersyukur karena bertemu dengan teman-teman baru selama menjadi trainee. Ia sangat bersyukur karena bisa mengenal anggota Trainee A lainnya.


"Pada lain sisi, selama 3,5 tahun ini kekhawatiranku semakin membesar. Aku berusaha untuk menutupinya dari orang lain tapi kekhawatiranku terus berkembang seiring berjalannya waktu sampai aku tidak bisa mengatasinya," terang Leo.

"Aku terus berbicara dengan agensi, atas jalan apa yang harus kutempuh. Simpulan yang aku ambil adalah dibandingkan terus bersama dengan Trainee A, aku memutuskan untuk membutuhkan waktu istirahat. Aku sudah memikirkan ini sudah sangat lama," kata Leo.

Leo menyadari bahwa keputusannya akan membuat banyak orang kecewa. Ia juga merasa bersalah dengan anggota lainnya. Namun, meninggalkan Trainee A dirasa paling penting untuknya agar tidak membebani grup dan lebih fokus dengan memulihkan kesehatan mentalnya. Leo berharap suatu saat nanti bisa kembali bertemu dengan anggota Trainee A.

Akhir tahun lalu, Leo terseret kontroversi karena lirik rap buatannya dinilai merendahkan wanita. Kala itu, Leo dan tim produksi telah meminta maaf dan menghapus video yang bermasalah.

Sementara itu, saat ini Trainee A berartikan memiliki 6 anggota yang mempersiapkan debut. Mereka adalah Yorch, Sangwon, Woochan, James, JJ, dan Han Jihoon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait