Foto Song Joong Ki di 'The Chaebol's Youngest Son' Mirip Joo Dan Tae 'Penthouse'?
TV

Foto adegan Song Joong Ki dalam drama 'The Chaebol's Youngest Son' tiba-tiba dikaitkan dengan Joo Dan Tae 'Penthouse'. Intip potretnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto adegan Song Joong Ki untuk drama barunya yang berjudul "The Chaebol's Youngest Son". Foto ini langsung membuat penggemar heboh karena Song Joong Ki terlihat sangat tampan dan karismatik.

Dalam foto tersebut Song Joong Ki menggunakan setelan formal, menyisir rambutnya ke belakang dan menggunakan kacamata yang memunculkan kesan cerdas. Di atas segalanya, wajah tampan aktor 36 tahun ini adalah fitur paling menonjol dalam foto adegan tersebut.

Namun, gaya tersebut membuat sejumlah orang teringat pada Joo Dan Tae, karakter Uhm Ki Joon di drama hits "Penthouse". Sekilas penampilan keduanya memang terlihat mirip, mulai dari gaya rambut, pakaian hingga kaca berbingkai logam yang mereka kenakan.

Foto Song Joong Ki di \'The Chaebol\'s Youngest Son\' Mirip Joo Dan Tae \'Penthouse\'?

Source: Kbizoom


Seorang netizen berkata, "Adakah di sini yang berpikir bahwa Song Joong Ki terlihat seperti Joo Dan Tae dari 'Penthouse'? Aku terus melihat kesamaan di antara mereka." Netizen yang lain menambahkan, "Wajahnya 'Vincenzo', tapi pakaiannya mirip Joo Dan Tae."

"Dia sangat tampan dan dia bukan orang jahat itu!!! Paling-paling, dia terlihat seperti adik laki-laki Joo Dan Tae haha," kata netizen yang lain. "Aku terus melihat Joo Dan Tae dengan kacamata dan gaya rambut itu," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" berfokus pada kisah seorang pria bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama bertahun-tahun. Suatu hari dia tiba-tiba dijebak atas penggelapan dana dan dibunuh oleh putra bungsu mereka yang bernama Jin Do Joon.

Usai meninggal, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya di dalam tubuh Jin Do Joon. Dia kemudian memanfaatkan kesempatan ini untuk balas dendam dan menjalankan perusahaan.

Drama ini cukup menarik perhatian karena ditulis oleh sutradara Jung Dae Yoon yang telah menelurkan banyak drama hits seperti "The King 2 Hearts", "She Was Pretty", "W: Two Worlds Apart" dan masih banyak lagi. Sedangkan naskahnya digarap oleh penulis Kim Tae Hee yang sempat menulis drama lawas Song Joong Ki "Sungkyunkwan Scandal".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru