Syuting di Luar Negeri Selesai, Tanggal Penayangan Drama Song Joong Ki & Shin Hyun Bin Terungkap!
Instagram/historydnc/hyunbeenshin
TV

Song Joong Ki ternyata menjalankan syuting di luar negeri untuk drama JTBC mendatang 'The Chaebol's Youngest Son' dan telah kembali ke Korea Selatan. Tanggal penayangan perdana akhirnya terungkap.

WowKeren - Drama JTBC "The Chaebol's Youngest Son" (judul terjemahan) yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin memang sangat dinanti-nantikan penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran keduanya berkat drama serta film yang mereka bintangi.

"The Chaebol's Youngest Son" sendiri adalah adaptasi novel web populer karya San Kyeong yang dirilis di Kakao pada 20 Februari 2017 hingga 11 Januari 2018. Drama ini memiliki genre fantasi.

"The Chaebol's Youngest Son" menceritakan mengenai Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja untuk Soonyang Group selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaannya terutama mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan. Pekerjaannya mirip dengan seorang pelayan, tetapi dia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat. Dia kemudian dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do Joon.

Saat berikutnya, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya dalam tubuh putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Group dan juga menjalankan perusahaan.


Song Joong Ki kembali ke Korea Selatan usai menjalani syuting di luar negeri untuk drama JTBC \'The Chaebol\'s Youngest Son\'

Sumber: YouTube

Hari ini, Jumat (15/4) Song Joong Ki terlihat baru saja kembali ke Korea Selatan usai menjalani syuting di luar negeri untuk drama "The Chaebol's Youngest Son" ini. Song Joong Ki dikabarkan menjalankan syuting di Turkey sebelumnya.

Song Joong Ki tampak tampil kasual dalam balutan jaket hitam dan mengenakan sweat pants sedana. Song Joong Ki juga mengenakan topi bisbol hitam. Aktor tampan itu juga terlihat ramah kepada penggemar yang bertemu dengannya di bandara.

Media Korea pun melaporkan bahwa "The Chaebol's Youngest Son" yang dibintangi Song Joong Ki akan ditayangkan perdana pada 22 Juni mendatang. Ini berartikan drama baru Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin ini akan mengisi slot penayangan JTBC pada hari Rabu dan Kamis.

Meski begitu, pihak JTBC sendiri masih belum memberikan pernyataan terkait dengan penayangan "The Chaebol's Youngest Son". Sehingga, jadwal ini tentu bisa berubah di kemudian hari.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts