Song Joong Ki Pamerkan Alasan Bahagia Syuting 'The Chaebol's Youngest Son'
Naver
TV

'The Chaebol's Youngest Son' merupakan drama genre fantasi garapan JTBC yang bercerita tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga tersebut.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "The Chaebol's Youngest Son". Cowok kelahiran tahun 1985 itu berperan sebagai Yoon Hyun Woo, yang dilahirkan kembali usai mengalami pengkhianatan besar.

Pada Rabu (7/9), Song Joong Ki memamerkan alasan mengapa ia bahagia syuting "The Chaebol's Youngest Son". Lewat akun Instagram pribadinya, sang aktor membagikan telah menerima begitu banyak truk dukungan dari para fansnya.

Jika dilihat dari berbagai outfit yang dikenakan Song Joong Ki, sepertinya truk dukungan itu datang secara bergiliran demi mendukungnya. "Terima kasih kepada semua orang yang mendukung 'The Chaebol's Youngest Son'," tulis Song Joong Ki.

"Terima kasih kepada kalian, aku bersenang-senang saat syuting. Terima kasih selalu," imbuh Song Joong Ki. Postingan bintang drama "Vincenzo" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar kangen serta memuji ketampanan dari fans Indonesia.


Song Joong Ki Pamerkan Alasan Bahagia Syuting \'The Chaebol\'s Youngest Son\'

Source: Naver

"Ya Allah Mas Ki, nek endi ae to kok baru muncul kangen," tulis seorang fans. "Mas kangen. Buset dah ganteng banget," sambung yang lain. "Kemana aja seh sayang...," tambah fans lainnya. "Ayanggg,ganteng banget ih," sahut yang lain.

Di sisi lain, "The Chaebol's Youngest Son" merupakan drama genre fantasi yang diadaptasi dari webtoon populer. Kisahnya tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga tersebut.

Secara khusus, Song Joong Ki menjadi protagonis Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Dia terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, putra bungsu keluarga tersebut dan berniat balas dendam.

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin, Lee Sung Min dan Tiffany SNSD. Drama garapan JTBC itu dijadwalkan tayang kisaran akhir tahun 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru