Song Joong Ki Kepergok Syuting 'The Chaebol's Youngest Son', Rupa Imut Berhasil Curi Fokus
TV

Belum lama ini Song Joong Ki kepergok syuting drama barunya yang berjudul 'The Chaebol's Youngest Son'. Intip penampilan imutnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui telah memulai proses syuting drama barunya yang berjudul "The Chaebol's Youngest Son". Baru-baru ini, dia kembali kepergok sedang syuting drama tersebut hingga membuat penggemar heboh.

Dalam foto yang beredar, Song Joong Ki terlihat seperti sedang syuting di area kampus. Dia mengenakan pakaian denim yang dipadukan dengan celana berwarna senada, sepatu kets putih, ransel dan kaca mata.

Dengan penampilan tersebut, Song Joong Ki terlihat lebih imut dan jauh lebih muda dari usianya. Meski tahun ini ia akan berusia 37 tahun, sejumlah penggemar menyebutnya seperti pemuda 20-an dalam tampilan ini.

Song Joong Ki Kepergok Syuting \'The Chaebol\'s Youngest Son\', Rupa Imut Berhasil Curi Fokus

Source: Kbizoom

Sebelumnya, foto syuting Song Joong Ki dalam gaya yang sama sekali berbeda juga telah tersebar. Dia mengenakan setelan jas dan dasi biru tua yang elegan hingga menunjukkan getaran dewasa.


Setelah melihat foto ini, banyak netizen yang bercanda bahwa Song Joong Ki mengingatkan mereka pada Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) "Penthouse" dan sekretaris Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dari "Business Proposal".

Berdasarkan gambar yang diambil dari lokasi syuting, karakter Song Joong Ki di "The Chaebol's Youngest Son" tampaknya digambarkan sebagai pria yang kompleks dan menarik. Hal ini akhirnya meningkatkan antisipasi pemirsa untuk comeback bintang "Vincenzo" tersebut.

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" bercerita tentang pria bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja selama 10 tahun untuk Soonyang Conglomerate. Pekerjaan utamanya adalah mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan.

Meski pekerjaannya mirip dengan pelayan, dia akhirnya dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat tersebut. Dia bahkan dibunuh oleh putra bungsu mereka yang bernama Jin Do Joon.

Setelah meninggal, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya berada di dalam tubuh Jin Do Joon. Dia kemudian memutuskan untuk balas dendam pada keluarga tersebut sambil menjalankan perusahaan.

Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin, Lee Sung Min hingga Kim Young Jae. Rencananya, drama garapan sutradara "The King 2 Hearts" ini akan mulai tayang pada 22 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts