Mantan Momo, Reaksi Kim Heechul Saat Nama TWICE Mendadak Disebut Bikin Ngakak
Selebriti

Selama acara hiburan web 'Game Addendum' pada 22 April, Kim Heechul yang dipercaya menjadi MC memainkan game bersama bintang tamu. Namun nama TWICE tiba-tiba disebutkan.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior baru-baru ini menarik perhatian dengan gerak-geriknya di acara web. Idol senior itu tampak bingung saat yang lain menyebut nama TWICE.

Selama acara hiburan web "Game Addendum" pada 22 April, Kim Heechul yang dipercaya menjadi MC memainkan game "tentu saja" dengan CBO (Chief BJ Officer) AfreecaTV Seo Soo Kiel, yang muncul sebagai tamu.

Saat game dimulai, para pemain mengeluarkan serangan kuat seperti, "Kamu tidak bekerja, kan?" seperti siaran internet. "Apakah ini permainan yang menyenangkan untuk satu sama lain?" tanya Kim Heechul. "Kupikir akan ada artikel tentang ini."

Mantan Momo, Kim Heechul SuJu Langsung Salting Saat Nama TWICE Disebut 1

Source: KBizoom

Kekhawatiran Kim Heechul menjadi kenyataan dalam pertandingan melawan CBO Seo Soo Kiel. "Aku mendengar Heechul mendengarkan lagu-lagu TWICE akhir-akhir ini?" ujarnya tiba-tiba.


Setelah mendengar ini, Kim Heechul langsung menyerah, berjalan di belakang panggung dan ambruk. Gerak-geriknya ini masuk akal jika melihat sejarahnya dengan salah satu member, Momo.

Mantan Momo, Kim Heechul SuJu Langsung Salting Saat Nama TWICE Disebut 2

Source: KBizoom

Seperti diketahui, Kim Heechul putus dengan Momo pada Juli tahun lalu, setelah 1 tahun dan 6 bulan berkencan di depan umum. Mendengar grup sang mantan disebutkan jelas membuatnya canggung.

Setelah pertandingan, Kim Heechul membagikan pemikirannya, "Kurasa aku tidak mau melakukan siaran internet lagi," membuat yang lain tertawa.

Ini bukan pertama kalinya Kim Heechul menarik perhatian karena hubungan masa lalunya dengan Momo. Sebelumnya dia sering berbicara tentang mantan pacar, membuat netizen berasumsi bahwa yang dimaksud adalah Momo.

Sementara itu, Kim Heechul saat ini masih sibuk membintangi banyak acara. Salah satu acaranya yang paling terkenal adalah "Knowing Bros" atau "Ask Us Anything."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait