Song Joong Ki & Shin Hyun Bin Syuting 'The Chaebol's Youngest Son' di Sungai Han
Instagram
TV

'The Chaebol's Youngest Son' disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang sebelumnya menggarap 'She Was Pretty' dan 'W'. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang kisaran 2022 ini.

WowKeren - "The Chaebol's Youngest Son" kini sedang menjalani proses syuting. Wajar saja jika berbagai foto di lokasi pengambilan gambar sudah mulai sering dibagikan oleh fans yang tak sengaja bertemu mereka.

Dalam sebuah tulisan di Naver blog, seorang fans mengatakan dirinya tanpa sengaja melihat Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin syuting bersama di sungai Han. Fans juga membagikan potret dari jarak jauh ketika tim produksi melakukan pengambilan gambar.

Sayangnya tidak terlihat jelas sosok Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin dalam foto itu. Fans menulis, "Song Joong Ki di sini. Aktor Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin. 'The Chaebol's Youngest Son' JTBC," tulis seorang fans.

"Aku harus mengambil fotonya. Jika aku mendekat lebih awal dan melihat apa yang mereka lakukan. Tapi tetap, melihat selebriti memang menyenangkan tapi menikmati sepi dan relaks. Aku lebih menyukai atmosfer sungai Han," imbuh fans itu.


Song Joong Ki & Shin Hyun Bin Syuting \'Chaebol Family\'s Youngest Son\' di Sungai Han

Source: Naver

Di sisi lain, "The Chaebol's Youngest Son" merupakan drama fantasi tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga itu. Song Joong Ki berperan sebagai protagonis Yoon Hyun Woo.

Yoon Hyun Woo awalnya meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group di mana dirinya setia mengabdikan diri. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga bernama Jin Do Joon dan berusaha mengambil alih perusahaan untuk balas dendam.

Shin Hyun Bin berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti korupsi yang bersedia untuk menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan. Ia melacak praktik ilegal keluarga dalam suksesi turun-temurun dan terlibat dengan Jin Do Joon.

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang sebelumnya menggarap "She Was Pretty" dan "W". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2022 mendatang di JTBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru