'The Sixth Sense' Bantah Jeon So Min Kembali dan Umumkan Lee Ju Myoung Jadi Bintang Tamu
Instagram/jsomin86/yg_stage
TV

Tim produksi 'The Sixth Sense' akhirnya memberikan pernyataan terkait rumor Jeon So Min kembali bergabung serta mengumumkan bahwa Lee Ju Myoung akan menjadi bintang tamu selanjutnya.

WowKeren - Saat ini, acara ragam "The Sixth Sense" memang tengah mendapatkan sorotan penuh. Acara ini kini menayangkan musim ketiga usai 2 musim sebelumnya sukses.

"The Sixth Sense" diketahui dianggotai oleh Yoo Jae Seok, Jessi (Jessica H.o.), Jeon So Min, Mijoo, Oh Na Ra, dan Lee Sang Yeob. Namun, pada musim ini Jeon So Min tidak bisa bergabung karena cidera serta jadwalnya.

Baru-baru ini, Jessi menghebohkan karena menunjukkan momen bersama dengan Jeon So Min dan para anggota "The Sixth Sense" melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini memunculkan rumor bahwa Jeon So Min kembali bergabung bersama anggota lainnya.

Hari ini, Kamis (21/4) tim produksi "The Sixth Sense" akhirnya memberikan pernyataan terkait hadirnya Jeon So Min. Aktris cantik itu diungkapkan akan menjadi bintang tamu di episode mendatand dari "The Sixth Sense" bersama dengan Lee Ju Myoung yang kini tengah naik daun berkat perannya di drama "Twenty-Five, Twenty-One".


"Jeon So Min dan Lee Ju Myeong akan muncul pada 6 Mei," ungkap tim produksi "The Sixth Sense" hari ini, Kamis (21/4).

Tim produksi juga membeberkan terkait dengan kemungkinan kembalinya Jeon So Min di musim. Diungkapkan bahwa hal tersebut tidak bisa dipastikan mengingat jadwal yang dimiliki aktris cantik itu.

Tim produksi "The Sixth Sense" mengungkapkan bahwa Jeon So Min akan ikut bergabung jika memang jadwalnya memungkinkan untuk ikut syuting bersama para anggota lainnya. Sehingga, kembalinya Jeon So Min sebagai anggota tetap di musim 3 tidak dapat dijanjikan.

"Jeon Somin bergabung ketika jadwalnya cocok untuk ikut syuting 'The Sixth Sense 3'. Sulit mengatakan secara resmi bahwa dia akan kembali bergabung sebagai anggota di musim ini. Syuting dilakukan secara fleksibel kalau jadwalnya lowong," terang tim produksi "The Sixth Sense".

Sementara itu, "The Sixth Sense 3" sendiri ditayangkan 1 episode per pekan pada hari Jumat. Momen kebersamaan Yoo Jae Seok cs dengan para bintang tamu sukses menghibur para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait