Jessi Bocorkan Jeon So Min Ikut Syuting, Balik ke 'The Sixth Sense'?
tvN
TV

Jessi membocorkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa Jeon So Min ada di lokasi syuting bersama member 'The Sixth Sense' lainnya, bakal kembali ke acara?

WowKeren - Acara ragam tvN "The Sixth Sense" menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan publik. Tahun ini, "The Sixth Sense" menayangkan musim ketiga usai perdana dirilis pada 2020 lalu.

Sayang, pada musim ketiga Jeon So Min diketahui tidak dapat bergabung karena cidera kaki. Sehingga, anggota tetap "The Sixth Sense" hanya 5 orang yakni Yoo Jae Seok, Jessi (Jessica H.o.), Mijoo, Lee Sang Yeob, dan Oh Na Ra.

Namun, Jeon So Min tampaknya akan kembali menjadi bagian "The Sixth Sense". Hal ini terlihat dari unggahan Jessi di Instagram Story akun pribadinya hari ini, Sabtu (16/4).

Jessi menunjukkan momen di lokasi syuting bersama dengan anggota "The Sixth Sense" lainnya. Ia kemudian meminta Jeon So Min untuk menyapa para penggemar.

Jessi menunjukkan momen Jeon So Min di lokasi syuting acara \'The Sixth Sense\'

Sumber: Instagram Jessi


Jessi juga tampak menandai akun Instagram resmi "The Sixth Sense", sehingga semakin menguatkan bahwa pertemuan mereka adalah untuk syuting episode baru. Meski begitu, pihak tvN dan "The Sixth Sense" sendiri masih belum memberikan konfirmasi terkait dengan kembalinya Jeon So Min.

Terdapat dua kemungkinan mengenai Jeon So Min yang ikut syuting bersama Yoo Jae Suk cs. Pertama adalah kembali menjadi anggota tetap seperti 2 musim "The Sixth Sense" sebelumnya, atau bisa jadi Jeon So Min hanya menjadi bintang tamu di episode baru.

Kwon Yuri Girls\' Generation dan Lee Yi Kyung di \'The Sixth Sense\'

Sumber: tvN

"The Sixth Sense" musim ke-3 sendiri telah menayangkan 5 episodenya. Pada episode selanjutnya, acara ragam ini mengundang Kwon Il Yong dan On Joo Wan akan menjadi bintang tamu.

Kwon Yuri Girls' Generation dan Lee Yi Kyung menjadi bintang tamu di episode yang ditayangkan kemarin, Jumat (15/4). "The Sixth Sense" sendiri ditayangkan setiap 1 episode per pekan pada hari Jumat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait