Rating Terus Cetak Rekor, Lee Jun Ki Akui Sempat Tolak Bintangi 'Again My Life'
sbs
TV

'Again My Life' adalah drama balas dendam fantasi tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat.

WowKeren - "Again My Life" menayangkan episode terbaru pada Jumat (15/4). Penayangan terbaru drama yang dibintangi Lee Jun Ki itu terus mengalami kenaikan rating meskipun baru menayangkan tiga episode saja.

Menurut Nielsen Korea, "Again My Life" mencatat rating rata-rata 8,1 persen tadi malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun itu mengambil tempat pertama dalam slot waktunya di semua saluran TV.

"Again My Life" juga mengalami peningkatan jumlah pemirsa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 3,3 persen. Raihan rating tinggi drama SBS ini sepertinya tidak diduga bahkan oleh pemainnya.

Dalam jumpa pers sebelumnya, Lee Jun Ki mengaku sempat menolak tawaran membintangi "Again My Life" karena khawatir terkait aktingnya. Namun karena sutradara memberikan kesempatan kedua, ia akhirnya bisa bergabung dengan proyek ini.


Rating Terus Cetak Rekor, Lee Jun Ki Akui Sempat Tolak Bintangi \'Again My Life\'

Source: Naver

"Awalnya, aku menolak peran itu. Aku terpikat oleh narasi seri yang menarik, tetapi aku khawatir aktingku akan menjadi terlalu berlebihan karena (karakter) harus menunjukkan berbagai sisi emosi dan urutan aksi (mirip dengan peran sebelumnya) yang telah kulakukan sebelumnya," ujar Lee Jun Ki.

"Namun sutradara memberiku kesempatan kedua untuk mempertimbangkan tawaran itu, dan kupikir itu adalah takdir. Aku menjadi yakin bahwa aku dapat menunjukkan sesuatu yang baru kepada penonton dengan menggabungkan tekadku dan sifat yang kuyakini," imbuh Lee Jun Ki.

"Again My Life" adalah drama balas dendam fantasi baru tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Jun Ki berperan sebagai Kim Hee Woo, jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup, tetapi yang secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

Sementara itu, "Again My Life" sebagai pengganti slot "Through the Darkness". Drama ini memiliki total sebanyak 16 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait