Kim Sejeong Ungkap Rasanya Adu Akting Dengan Ahn Hyo Seop di 'Business Proposal'
Instagram/clean_0828
TV

Dalam 'Business Proposal', chemistry Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop memang terasa sangat nyata dan menuai banyak pujian dari penonton. Drama ini juga sukses besar.

WowKeren - "Business Proposal" telah mengakhiri penayangan sejak April lalu. Begitu tamat, para pemain banyak menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang tidak ketinggalan tentunya adalah Kim Sejeong.

Kim Sejeong berkata, "Aku tidak tahu bagaimana hal-hal akan berubah di masa depan, tetapi 'Business Proposal' jelas merupakan drama favoritku sepanjang masa sejauh ini. Dari alur cerita hingga sinergi antara aktor dan anggota staf, setiap pengalaman luar biasa."

Kim Sejeong mengungkap tak pernah menyangka kesuksesan "Business Proposal". "Aku yakin bahwa drama kami cukup kuat untuk memukau penonton dengan lika-liku yang cerdas dan lucu pada klise umum. Tapi aku tidak pernah menyangka (untuk menarik pemirsa) sejauh ini," lanjut Kim Sejeong.

Kim Sejeong mengungkap rasanya beradu akting dengan Ahn Hyo Seop di "Business Proposal". "Ahn Hyo Seop sunbaenim membaca alur aktor lain dengan baik. Dia pandai membaca aliran mata, gerakan, dan psikologi," ungkap Kim Sejeong.


"Aku suka tiki-taka semacam itu karena ad-libs hanya bisa dijawab dengan membaca alur orang lain. Dalam adegan di mana kita harus memberi dan menerima, aku bisa mengungkapkan romansa sepuasnya tanpa beban apapun karena aku memberikannya padamu," sambung Kim Sejeong.

"Aku memiliki chemistry yang baik dengan Ahn Hyo Seop," pungkas Kim Sejeong. Dalam "Business Proposal", chemistry Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop memang terasa sangat nyata dan menuai banyak pujian dari penonton.

Terakhir Kim Sejeong mengungkap keinginannya berakting dalam proyek film. "Aku tidak pernah berperan dalam film. Meskipun mereka mungkin terlihat mirip, aku yakin bahwa akting dalam drama televisi dan film benar-benar berbeda. Jadi aku ingin menantang diriku sendiri dalam sebuah film, terutama dalam film musikal," pungkas Kim Sejeong.

Sementara itu, Kim Sejeong kini sudah memiliki proyek akting baru "Today's Webtoon". Kali ini sang aktris cantik akan beradu akting dengan Nam Yoon Su. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru