Dipasangkan di 'Business Proposal', Ahn Hyo Seop Akui Hanya Kim Sejeong yang Tahu Bakat Rahasianya
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ahn Hyo Seop turut mengungkap kedekatannya dengan Kim Sejeong saat syuting drama SBS 'Business Proposal'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Ahn Hyo Seop melakukan wawancara dengan Elle Singapura. Dia membahas banyak hal menarik, salah satunya adalah soal bakat rahasia yang dimilikinya.

Saat ditanya "Apa bakat rahasiamu?", Ahn Hyo Seop mengatakan bahwa hanya Kim Sejeong yang mengetahuinya. Ia menunjukkan bakat tersebut kepada Kim Sejeong saat mereka syuting drama SBS "Business Proposal".

Ahn Hyo Seop menuturkan, "Hanya Sejeong yang mengetahui ini. Selama syuting, Sejeong dan aku merasa sedikit lelah. Jadi aku bertanya kepadanya, 'Sejeong, apakah kamu ingin melihat sesuatu yang lucu?'. Lalu aku menunjukkan tepukan lutut kepadanya."

"Aku bisa melakukan tepukan lutut dengan sangat cepat. Itu bukan apa-apa, tapi tetap saja, itu adalah spesialisasiku. Aku pikir kamu bisa melakukannya untuk menghidupkan suasana. Itu adalah cara yang baik untuk memecahkan kebekuan," imbuhnya.


Dipasangkan di \'Business Proposal\', Ahn Hyo Seop Akui Hanya Kim Sejeong 

yang Tahu Bakat Rahasianya

Source: YouTube

Dalam kesempatan ini, Ahn Hyo Seop juga ditanya tentang apa yang membuatnya merasa bahagia belakangan ini. Untuk ini, dia menjawab, "Aku serius dengan ini. Ada banyak orang yang mencintaiku. Aku selalu bersyukur untuk itu."

"Aku pikir aku diberkati dan membaca setiap surat dari penggemarku dengan penuh rasa terima kasih. Aku mencoba melihat bagaimana perasaan mereka ketika mereka menulis surat kepadaku. Apa yang membuatku merasa hangat dan bahagia hari ini adalah cinta dari penggemarku," pungkasnya.

Sementara itu, "Business Proposal" kerap menghadirkan berbagai adegan klise yang cukup sering ditampilkan di K-Drama. Namun, cara penyampaian yang tepat membuat pemirsa tak pernah merasa bosan dan hanya bisa tertawa ketika menonton "cerita lama yang sama" melalui drama ini.

Berkat jalan cerita yang menarik, drama ini konsisten mencatat rating tinggi di setiap episodenya. Dimulai dengan rating sebesar 4,9 persen, "Business Proposal" mengakhiri perjalanannya dengan rating 11,4 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru