Ahn Hyo Seop Singgung Perilaku Kim Sejeong di Lokasi 'Business Proposal', Belum Move On?
SBS
TV

Ahn Hyo Seop beradu akting dengan Kim Sejaong di drama populer SBS 'Business Proposal' yang sudah tamat beberapa bulan lalu. Di akhir drama, pasangan kekasih itu resmi bertunangan.

WowKeren - Ahn Hyo Seop belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Aktor kelahiran tahun 1995 itu juga melakukan sesi wawancara yang salah satunya membahas drama populer "Business Proposal" yang tamat kisaran April 2022 lalu.

Ahn Hyo Seop awalnya mengungkap alasan yang mendasarinya setuju membintangi "Business Proposal". "Aku orang yang sangat sederhana dan jujur dalam banyak hal. Dalam kasus 'Business Proposal', aku membuat keputusan untuk tampil dengan cara yang sangat sederhana," ujarnya.

Sang aktor berkata bahwa ia tidak pernah membayangkan "Business Proposal" bisa sesukses itu. "Aku membaca naskahnya sampai episode 3 dan langsung setuju. Itu sangat lucu. Aku bahkan tidak berpikir apakah itu akan berjalan dengan baik atau tidak," imbuh Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop berikutnya memberikan pendapatnya tentang rahasia kesuksesan "Business Proposal". "Rahasia kesuksesan 'Business Proposal' adalah tidak ada konflik yang dipaksakan, sehingga kalian dapat menontonnya dengan nyaman," sambung Ahn Hyo Seop.


Ahn Hyo Seop kemudian mengungkap chemistrynya bersama Kim Sejeong di "Business Proposal". Ia dengan jujur berkata perilaku positif karakter Shin Ha Ri itu di lokasi syuting. memberikan pengaruh yang bisa mengubah dirinya.

"Jujur, selain Kim Yoo Jung di 'Red Sky', aku jarang bekerja dengan aktor yang lebih muda dariku. Kim Sejeong lebih muda dariku, tapi dia benar-benar luar biasa. Dia sangat baik dan perhatian," ungkap Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop menambahkan, "Sebagai aktor dan individu, aku mendukung kebahagiaannya. Lokasi syuting 'Business Proposa' adalah tempat di mana semua aktor bersedia untuk mengambil langkah mundur dan mempertimbangkan satu sama lain terlebih dahulu."

"Semua orang memiliki sisi positif dan suasananya ceria. Jadi aku menerima banyak energi. Sebenarnya aku bukan tipe orang yang membuka mulutku untuk berbicara terlebih dahulu kecuali seseorang menyuruhku melakukannya. Terima kasih untuk suasana ceria (yang diciptakan oleh) semua anggota staf, termasuk Sejeong, aku sangat menikmati diriku sendiri di lokasi syuting," pungkas Ahn Hyo Seop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru