Park Bo Young dan Yeon Woo Jin Cs Bakal Bintangi Drama Healing Baru Netflix Disambut Antusias
Instagram/netflixkr
TV

Park Bo Young, Yeon Woo Jin dan dua aktor lainnya telah dikonfirmasi muncul di drama penyembuhan asli Netflix yang diadaptasi dari webtoon 'Morning Comes to Psychiatric Wards Too'.

WowKeren - Netflix siap meluncurkan drama original terbarunya yang dibintangi Park Bo Young dan Yeon Woo Jin. Berbeda dengan imej Netflix yang penuh dengan muatan cerita tak biasa, kali ini mereka menggarap drama healing "Morning Comes to Psychiatric Wards Too" (judul terjemahan).

Pada 21 Juli, Netflix Korea melalui media sosial resmi mengonfirmasi bahwa Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon dan Lee Jung Eun akan menjadi bintang utama "Morning Comes to Psychiatric Wards Too". Mereka mengunggah foto keempat aktor tersebut sedang memegang keterangan nama masing-masing yang lazim ada dalam proses pembacaan naskah.

Mengadaptasi webtoon berjudul sama, "Morning Comes to Psychiatric Wards Too" mengisahkan tentang mereka yang datang dan pergi di bangsal psikiatri. Park Bo Young bakal memerankan perawat muda Jung Da Eun yang dipindahkan dari penyakit dalam ke neuropsikiatri untuk pertama kalinya.

Meski canggung, Jung Da Eun mencoba yang terbaik untuk menangani pasien. Ia tumbuh sebagai bersama Kepala Perawat Song Hyo Jin yang diperankan Lee Jung Eun. Sedangkan Yeon Woo Jin memerankan dokter spesialis proktologi Dong Go Yoon yang agak aneh namun menyadari betapa murninya Jung Da Eun dalam merawat pasien.


Di sisi lain, Jang Dong Yoon memerankan Song Yoo Chan yang merupakan sahabat Jung Da Eun. Kendati Song Yoo Chan terlihat seperti orang yang sangat cerdas, ia menyimpan rasa sakit mendalam tanpa diketahui siapapun.

Tim produksi "Morning Comes to Psychiatric Wards Too" mengisyaratkan pemirsa akan mendapatkan kisah healing penuh tangis dan tawa selama mengikuti jalannya cerita. Drama ini disutradarai oleh Lee Kyu Jae yang sebelumnya menggarap "All of Us Are Dead".

Kembalinya Park Bo Young ke dalam drama rupanya disambut antusias oleh penggemar di kolom komentar Instagram @netflixkr. Walaupun tidak sabar untuk segera menyaksikan, penggemar memberikan semangat untuk tim bangsal psikiatri "Morning Comes to Psychiatric Wards Too".

"Ayo bersorak untuk pendukung Park Bo Young, semangat perawat Da Eun dan Bo Young!" kata salah satu fans. "Aku sempat bertanya-tanya hari ini, kapan Bo Young syuting drama lagi OMG itu menakjubkan," sahut fans lain. "AKHIRNYA DIA KEMBALI PADA KITA," seru fans yang lain.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Morning Comes to Psychiatric Wards Too" akan dirilis. Namun drama ini bakal menyapa pemirsa pada tahun 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru