Yoo Ji Tae Bicara Persiapan Perankan Profesor di 'Money Heist' Hingga Spill Drama Barunya 'Villains'
ARENA
TV

Tak cuma bicara soal 'Money Heist: Korea – Joint Economic Area', Yoo Ji Tae menggoda apa yang akan datang dalam drama terbarunya mendatang “Vigilante” (judul literal) dan “Villains” (judul literal).

WowKeren - Aktor Yoo Ji Tae kembali menyapa penggemar baru-baru ini dengan pemotretan yang menarik untuk Arena Korea. Dalam pemotretan tersebut sang profesor dari serial original Netflix "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" ini tampak menunjukkan pesonanya yang mentah dan seksi, menggoda apa yang akan datang dalam drama terbarunya mendatang “Vigilante” (judul literal) dan “Villains” (judul literal).

Selain itu dalam wawancara setelah syuting, Yoo Ji Tae juga berbagi pemikirannya tentang drama “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” sebuah remake dari serial hit Spanyol “Money Heist". "Profesor bukanlah penjahat biasa. Dia penjahat dengan keyakinan kuat bahwa dia tidak boleh menyakiti orang lain. Agensiku berpikir bahwa peran itu akan cocok untuk aku dan pergi keluar dan membeli hak kekayaan intelektual. Siapa sangka aku bisa mengalami hal seperti ini? Betapa bersyukurnya aku bahwa mereka akan membeli hak atas salah satu acara unggulan Netflix untukku dan bahwa aku bahkan harus berakting di dalamnya," katanya.


Sebagai seorang aktor, Yoo Ji Tae juga merefleksikan seberapa cepat konten dikonsumsi di zaman sekarang ini. "Kau harus hidup sesuai dengan keyakinanmu. Sekarang menjadi sangat penting bagi Anda untuk melakukannya. Dengan kehidupan seperti itu, kalian harus lebih fokus pada diri sendiri. Aku pikir penting bagi kalian untuk memperkuat warna kalian sendiri," tambahnya.

Yoo Ji Tae Bicara Persiapan Perankan Profesor di \'Money Heist\' Hingga Spill Drama Barunya \'Villains\'
ARENA

Tak hanya itu Yoo Ji Tae juga berbicara tentang rencana masa depannya, mengisyaratkan, “Saat ini aku sedang membangun otot untuk peran Jo Heon dalam drama 'Vigilante', aku juga syuting drama 'Villains' jadi aku telah merenungkan bagaimana caranya untuk menurunkan berat badan secara efisien dan membangun tubuh yang hebat," pungkasnya.

Sementara itu "Villains" akan tayang pada 2023 mendatang dan disutradarai oleh Kim Hyung Jun. Drama ini bercerita tentang konfrontasi berdarah terjadi antara penjahat atas uang kertas super, yang merupakan uang palsu dengan kualitas sangat tinggi. Nama kode J (Yoo Ji Tae) adalah perencana kriminal terselubung, yang sangat cerdas. Dia memiliki tingkat kemenangan 100% dalam kejahatannya. J dengan bangga menyebut setiap kejahatannya sebagai mahakarya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait