Meski Tuai Kritikan di Negeri Sendiri, 'Money Heist: Korea' Capai 33,74 Juta Jam Tayang
Instagram
TV

Menurut grafik global Netflix, 'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' menempati peringkat pertama dalam kategori TV global mingguan (tidak berbahasa Inggris) dari tanggal 20 hingga 26 Juni.

WowKeren - Baru-baru ini menurut situs peringkat video streaming Flix Patrol pada tanggal 29 Juni, “Money Heist: Korea – Joint Economic Area“, yang telah mempertahankan tempat ketiga dalam kategori acara TV Netflix global, berada di peringkat kedua. Melihat peringkat berdasarkan negara, serial ini menduduki puncak daftar di total 16 negara termasuk Korea, Brasil, Republik Dominika, Hong Kong, Indonesia, Jamaika, Malaysia, Maladewa, Maroko, Nigeria, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Menurut grafik global Netflix, “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” menempati peringkat pertama dalam kategori TV global mingguan (tidak berbahasa Inggris) dari tanggal 20 hingga 26 Juni. Serial yang diadaptasi dari serial Spanyol ini mencatat 33,74 juta jam tayang dalam waktu 3 hari setelah dirilis, menempati posisi pertama di 6 negara termasuk Korea.


"Money Heist: Korea – Joint Economic Area” sendiri resmi dirilis pada tanggal 24 Juni, menggambarkan situasi krisis penyanderaan di Semenanjung Korea, yang melibatkan ahli strategi jenius dan orang-orang dengan kepribadian dan kemampuan yang berbeda. Serial ini disutradarai oleh sutradara Kim Hong Sun dari OCN “The Guest”, “Voice” dan ditulis oleh penulis Ryu Yong-jae dari TVING “Monstrous” dan MBC “Time Between Dog and Wolf”.

Serial ini dibintangi oleh aktor terkenal seperti Yoo Ji Tae, Kim Yun Jin, Park Hae Soo hingga Lee Hyun Woo. Gambar mini Money Heist KoreaOutlet media Amerika Rolling Stone memuji, "Para pemain bintang lebih dari mampu memberikan barang." Ada juga ulasan yang menguntungkan seperti “Ini benar-benar imersif dan menyenangkan”, “Sebuah karya yang menarik berdasarkan konteks geopolitik baru-baru ini." Di sisi lain, beberapa orang mengkritik, "Ini canggung di awal" dan "Ini murahan dibandingkan dengan aslinya."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait