Jeon Jong Seo Kaget Perubahan Karakter Tokyo 'Money Heist Korea' Dengan Versi Asli
Instagram/junjongseo_official
TV

Jeon Jong Seo juga mengungkap perjuangannya ketika syuting adegan menari mengikuti lirik lagu BTS 'DNA' di headphone-nya sambil berjalan menuruni tangga di Pyongyang.

WowKeren - Jeon Jong Seo ikut ambil bagian dalam drama "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Aktris kelahiran tahun 1994 itu berperan sebagai karakter Tokyo, yang merupakan penggemar BTS dari Korea Utara.

Dalam wawancara yang dirilis belum lama ini, Jeon Jong Seo mengungkap perjuangannya ketika syuting adegan menari mengikuti lirik lagu BTS "DNA" di headphone-nya sambil berjalan menuruni tangga di Pyongyang.

"Aku banyak berlatih. Aku menari jauh lebih lama dan lebih lama dari adegan-adegan yang ditampilkan di serial itu. Aku merasa sedikit malu saat merekam adegan itu, tapi kurasa aku tidak akan pernah melupakan adegan ini," ungkap Jeon Jong Seo.

Jeon Jong Seo mengatakan bahwa tarian lagu BTS itu sebenarnya menunjukkan Tokyo, sebagai gadis remaja Korea Utara biasa yang mendambakan kemakmuran Korea Selatan. Tapi dia kemudian jatuh ke tangan rentenir di Seoul.

"Dia frustrasi dan terluka. Segala sesuatu di Selatan melampaui harapannya. Seorang pria bernama Profesor datang kepadanya dan mengulurkan tangan membantu ketika dia berada di ambang kematian," imbuh Jeon Jong Seo.


Tokyo kemudian mengambil bagian dalam plot besar yang didalangi oleh Profesor (Yoo Ji Tae). Jeon Jong Seo mengungkap karakter Tokyo di versi Korea memiliki perbedaan besar dengan versi asli Spanyol yang dimainkan Ursula Corbero.

"Dalam versi aslinya, Tokyo adalah pembuat onar yang sugestif, seksi dan bandel. Sangat menarik," katanya. "Tapi orang Korea Tokyo sangat setia kepada Profesor, masuk akal dan mencoba melihat situasi dengan mata tenang dan berkepala dingin."

Sebagai penggemar berat versi Spanyol, Jeon Jong Seo mengatakan dia terkejut dengan perubahan besar dalam karakteristik peran Tokyo ketika membaca naskah "Money Heist: Korea - Joint Economic Area".

"Tidak mudah bagiku untuk menggambarkan karakter yang baru dibuat dan membuat poinku sendiri di sana. Tapi ini bukan pertunjukan yang hanya dipimpin oleh Tokyo. Jadi aku lebih fokus menciptakan ansambel di layar dari seluruh pemeran," pungkas Jeon Jong Seo.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" memulai debutnya di No. 1 di chart pemirsa mingguan terbaru dari acara TV non-Inggris. Drama ini juga menempati posisi kedua pada grafik global harian untuk program TV di Netflix yang dirilis oleh perusahaan analitik streaming FlixPatrol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait