Sule Bongkar Hal Terpahit Saat Nikahi Nathalie Holscher, Sikap Diam-Diam Romantis Terkuak
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule dikenal sebagai sosok yang cuek dan dingin. Namun disaat kabar Nathalie Holscher pergi dari rumah kembali dibahas, terkuak pengakuan Sule yang sebenarnya justru sosok pria romantis.

WowKeren - Sule dikenal sebagai sosok yang selalu cuek dan nyablak. Ia jarang mengumbar kemesraan dan terkesan dingin.

Sikap cuek Sule ini sempat membuat Nathalie Holscher baper. Ia pernah menyentil Sule yang malah tak turun tangan saat ada masalah dengan Putri Delina.

Namun rupanya Sule justru sosok yang romantis. Setelah kabar Nathalie pergi dari rumah kembali berhembus, terkuak kalau Sule juga sebenarnya sosok pria yang mudah baper.

Ayah 5 anak ini ternyata tak bisa diperlakukan cuek oleh sang istri. Sule mengisyaratkan kalau ia suka kepikiran jika Nathalie mendiamkannya.

"Kalau kesel hal-hal biasa lah, sebenernya kesel sih kalau kamu diemin aku, aku tuh orangnya gak bisa didiemin dalam 1x24 jam didiemin, kalau disenyumin dikit aja udah gapapa, udah tenang hidup aku," kata Sule. "Kalau kamu tanya apa yang paling pahit dalam hidup aku, ketika aku gak ditegur sama istri."


Dikenal pemarah, Sule mengaku bisa menghadapi 10 orang sekaligus. Namun ia tak berkutik jika sosok musuh justru Nathalie. "Kalau kamu tanya apa yang paling pahit dalam hidup aku, ketika aku gak ditegur sama istri," tutur Sule.

Sule juga seolah tak mau dicap suami yang sok perfeksionis. Ia menerima Nathalie apa adanya. Ia juga tak mau memaksakan agar Nathalie berubah drastis.

"Kalau aku sih gak mau ngerubah sikap kamu, sifat itu gak bisa aku yang ngerubah tapi kamu sendiri, aku juga yakin kamu tahu apa kelemahan kamu, kamu tahu apa kekurangan kamu, apa kelebihan kamu," kata Sule.

Sementara itu, Sule saat ini belum buka suara soal kabar Nathalie meninggalkan rumah. Disisi lain, Nathalie menegaskan kalau ia bukan kabur tapi sedang cooling down. Nathalie juga sempat mengungkap pesan buat Putri Delina.

"Lebih baik cooling down dulu, aku pergi dulu sebentar, refresh otak dulu. Kalau udah turun nih ya udah, bukan kabur, sebenernya lagi pengen sendiri," katanya. "Putri, jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Kalau misalkan masih memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan kita akur?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait