Suara Charlie Puth Dibilang Mirip Banget dengan Jungkook BTS dan Sebelum Rekaman 'Left and Right'
Twitter/charlieputh
Musik
Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth

Dalam wawancara dengan Ethan Cole untuk Atlanta's Power 96.1, Charlie Puth terus menyanyikan pujian Jungkook dan BTS. Ia sangat senang memiliki Jungkook dalam rekaman ini bersamanya.

WowKeren - Charlie Puth dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) telah menjadi penggemar vokal musik satu sama lain selama bertahun-tahun. Mereka memiliki gaya dan selera musik yang sama jadi, tentu saja, mereka cocok ketika mereka bertemu. Siapa sangka, bahkan suara mereka pun sama saat rekaman.

Jadi, setelah Jungkook mengcover lagu hit Puth "We Don't Talk Anymore," mereka akhirnya berkolaborasi untuk pertunjukan langsung di 2018 MBC Plus X Genie Music Awards. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, mereka secara resmi berkolaborasi dengan single yang ditunggu-tunggu "Left and Right," dan itu bahkan lebih menakjubkan daripada yang pernah kita impikan.

Dalam wawancara, Charlie Puth tidak bisa berhenti menceritakan tentang Jungkook. Jadi, jika itu belum jelas dari chemistry mereka yang tak terbantahkan di MV dan klip di belakang layar, jelas mereka benar-benar teman baik. Dan tampaknya mereka bahkan lebih mirip dari yang kita bayangkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Ethan Cole untuk Atlanta's Power 96.1, Charlie Puth terus menyanyikan pujian Jungkook dan BTS. "Aku sangat senang memiliki dia dalam rekaman ini bersamaku," kata Charlie Puth.


Charlie Puth menambahkan bahwa dia merasa bahwa Jungkook dan suaranya saling melengkapi dengan baik. Jadi, kolaborasi itu terasa natural. "Aku merasa kami saling melengkapi suara satu sama lain dengan sangat, sangat baik," sambungnya.

Namun, alasan mengapa suara mereka saling melengkapi dengan baik mungkin karena kesamaan. Charlie Puth berbagi cerita tentang bagaimana ketika dia akan mengirimkan versi lagu tersebut kepada staf BIGHIT MUSIC sehingga mereka berjuang untuk membedakan suara kedua penyanyi tersebut.

"Ada titik di mana karena kami harus, kamu tahu, aku harus mengirim beberapa versi ke timnya untuk melihat apa yang mereka pikirkan, jika mereka menginginkan perubahan dan, aku pikir, pada satu titik, mereka seperti, 'Suara mereka terdengar sangat mirip. Seperti apakah dia menyanyikan bait kedua?’ Ya, itu dia yang bernyanyi," kata Charlie Puth.

Itu pasti akan menjelaskan mengapa harmoni mereka begitu fenomenal! Dan, tentu saja, kita tahu sekarang bahwa lagu itu ternyata benar-benar sempurna. "Itu akhirnya terdengar hebat. Kami melakukan sedikit harmoni. Kami pergi dari speaker kiri dan kanan... Aku sangat senang dengan itu," ujar Charlie Puth.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts