Begini Gaya Yeonjun TXT Catwalk di Event Burberry yang Bikin Keplek-Keplek
Twitter/TXT_members
Selebriti

Yeonjun TXT baru-baru ini menjadi perbincangan hangat dunia karena namanya menduduki puncak trending topik dunia berkat rambut biru ikoniknya. Ditambah dengan gayanya berjalan mengenakan pakaian merek itu.

WowKeren - Penampilan Yeonjun TXT rasanya tidak pernah gagal dalam menunjukkan gaya berpakaiannya. Penggemar menjadi heboh setelah melihat Yeonjun dengan rambut biru cerah di acara fashion Burberry "TB Monogram" yang diselenggarakan baru-baru ini.

Kehebohan ini semakin menjadi-jadi ketika seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online pada Rabu (29/6). Para penggemar mengungkapkan pujian kepada gaya rambut Yeonjun yang biru menyala.

"Aku sangat gugup. Rambut biru Choi Yeonjun selalu legendaris," komentar seorang netizen. Di sini, netizen menyertakan tangkapan layar dari berbagai kisah Instagram yang diposting oleh Dispatch Style yang mengungkapkan foto-foto dari acara mode Burberry.

Seperti diketahui, acara merek fashion ini dihadiri oleh banyak selebriti ternama di Korea Selatan termasuk Yeonjun salah satunya. Yeonjun pun tampil berbeda dari sebelumnya dengan rambut biru cerah melengkapi penampilannya dengan outfit salah satu koleksi Burberry.

Melihat foto-fotonya, banyak netizen yang membanjiri komentar untuk memuji visual Yeonjun. Apalagi ketika Yeonjun berjalan dengan gayanya yang maskulin memancarkan sorotan mata tajamnya.


"Yeonjun membuatku gila," komentar netizen. "Rambut biru Yeonjun sangat ikonik. Dia menjadi trending #1 di seluruh dunia lolll," tulis lainnya. "Semua MOA sedang heboh sekarang. Mereka tergila-gila dengan rambut birunya," ungkap netizen lainnya.

"Aku berharap dia akan mencoba mewarnai rambutnya dengan semua warna biru", "Legenda telah kembali", "Ketika aku melihatnya, jantungku berhenti. Dia sangat tampan," tulis lainnya.

Di samping itu, Big Hit Music umumkan TXT akan merilis single Jepang "Good Boy Gone Bad" yang dihadiri pada 31 Agustus. Ini merupakan versi Jepang dari lagu yang ada di album "minisode2: Thursday's Child".

Sebagai tambahan, single Ini akan berisi tiga lagu dan ada lagu baru yang dikomposeri oleh Takaya Kawasaki. Tentunya bukan hanya ini saja yang patut dinantikan, TXT juga akan menggelar konser dunia mereka dan Indonesia termasuk salah satunya.

Album terbaru dari TXT "minisode 2: Thursday's Child" juga telah menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan enam minggu di paruh atas Billboard 200. Album ini juga bertahan stabil di No. 3 dalam tujuh minggu berturut-turut di chart Billboard World Albums Chart, dan berada di peringkat nomor 7 dan nomor 9 masing-masing di chart Top Current Album Sales dan chart Top Album Sales.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait