Potret Member BLACKPINK Adu Gaya di Balkon, Siapa Paling Oke?
Selebriti

Melihat foto-foto mereka saat check-in di hotel, penggemar mengenali suatu kebetulan. Semua member BLACKPINK suka berpose di balkon. Lantas gaya siapa yang paling oke?

WowKeren - Tidak peduli di mana mereka berada di dunia, tampaknya balkon adalah tempat favorit untuk foto para member BLACKPINK (Black Pink). Adu gaya di balkon, siapa yang paling oke?

Saat ini, BLACKPINK adalah salah satu artis K-Pop paling sukses, tidak hanya di bidang musik dan akting, tetapi juga dalam mode. Faktanya, semua member adalah duta global untuk merek kelas atas, yang membuat mereka diundang ke acara mode mewah di seluruh dunia.

Melihat foto-foto mereka saat check-in di hotel, penggemar mengenali suatu kebetulan. Semua member BLACKPINK suka berpose di balkon.

Penggemar menemukan bahwa Jisoo sering mengambil foto di balkon. Dalam satu foto tertentu, idol wanita tersebut mengenakan gaun hitam dan perhiasan Cartier, memancarkan keanggunan dan kemewahan.

Potret Member BLACKPINK Adu Gaya di Balkon, Siapa Paling Oke? 1

Source: KBizoom


Tak jauh berbeda dari Jisoo, Rose juga memilih balkon untuk mengambil foto setiap kali dia bepergian ke Eropa, termasuk foto hitam putihnya yang ikonik. Pakai busana Saint Laurent, Rose benar-benar tampak seperti sebuah mahakarya.

Bahkan dalam foto yang diambil dari belakang, di mana wajahnya tidak terlihat dengan jelas, visual Rose berhasil bersinar. Fans juga tidak bisa tidak memuji kaki panjang member BLACKPINK dan pinggangnya yang sangat ramping.

Potret Member BLACKPINK Adu Gaya di Balkon, Siapa Paling Oke? 2

Source: KBizoom

Balkon adalah latar belakang klasik dalam foto-foto Jennie setiap kali idol wanita itu muncul di negara-negara Barat. Dari balkon hotel hingga lainnya, Jennie tidak pernah gagal untuk terlihat seperti "Human Chanel" dengan auranya yang sangat chic.

Tentu saja, Lisa tidak terkecuali dalam tren balkon ini. Foto balkon terbarunya menampilan sang idol setelan Celine yang seksi dan rambut panjang berlapis.

Dengan visual seperti boneka dan kepercayaan diri yang luar biasa, foto Lisa Lisa sama ikoniknya dengan member lainnya. Sejauh ini, belum ada penampilan baru Lisa yang tidak viral di kalangan netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru