Jawaban Yoona Saat Pilih Seharian Dance 'Into The New World' Atau Nyanyi 'I Got A Boy'
Instagram/yoona__lim
Musik

Dua lagu hits dari Girls' Generation seperti 'Into The New World' dan 'I Gotta Boy' sendiri merupakan pilihan yang harus dijawab oleh Yoona. Secara mengejutkan, ia juga membeberkan alasannya.

WowKeren - Bagaimana jadinya jika Yoona Girls' Generation memilih hal yang paling favorit di antara yang disukainya? Tampaknya, Yoona bingung memilihnya.

Ketika melakukan wawancara bersama Marie Claire Korea, Yoona diberikan beberapa pilihan yang mana videonya bisa disaksikan di channel YouTube resmi majalah ini. Tepat pada Rabu (29/6), di channel YouTube resmi Marie Claire Korea, Yoona memainkan permainan keseimbangan di mana dia harus memilih satu dari dua pilihan.

Pertama, ketika ditanya antara "Tell Me Your Wish" atau "Lion Heart" yang dibawakan oleh Girls' Generation, lagu mana yang akan dia mainkan kembali. "Keduanya adalah lagu yang sangat saya sukai, tapi sudah lebih lama sejak 'Tell Me Your Wish'," ungkapnya akhirnya memilih.

Ketika dia diminta untuk memilih antara dua nama panggilannya yang terkenal yaitu "Yoongphrodite" dan "Standar center girl grup", Yoona berkata sambil tidak dapat menahan tawanya. "Aku tidak bisa kehilangan keduanya. Tapi apa pun yang kupilih, itu akan tetap berhasil. Karena Yoongphrodite adalah center dari Girls' Generation," jelasnya. Seperti diketahui, "Youphrodite" merupakan kata yang menggabungkan nama Yoona dengan Aphrodite, dewi cinta dan keindahan dari Yunani kuno.

Ketika diminta untuk memilih antara membuat kesalahan dalam lirik dan membuat kesalahan dalam koreografi, ia memilih yang terakhir. "Aku pikir akan sulit bagiku untuk melupakan kesalahan lirik. Kesalahan koreografi mungkin tidak terlihat sesaat. Mungkin tidak tertangkap kamera, tapi aku lebih khawatir karena liriknya terus-menerus didengar," ungkap Yoona.


Di antara rambut pendek dan rambut yang diputihkan, Yoona memilih rambut pendek. Di antara minuman berkarbonasi hangat dan camilan basah, Yoona dapat mentolerir soda hangat tetapi mengatakan dia tidak akan tahan dengan camilan basah.

Antara menari sepanjang hari untuk koreografi "Into The New World" atau menyanyikan "I GOT A BOY" sepanjang hari, Yoona mengatakan keduanya sulit tetapi tetap memilih "Into The New World". Dan tidak disangka, pengakuan Yoona terbongkar di sini.

"Aku merasa kehabisan napas hanya memikirkan 'I GOT A BOY'. Aku tidak bisa menyanyikan lagu itu sendirian," ungkap Yoona. Ketika diminta untuk memilih kembali ke masa lalu 15 tahun yang lalu atau ke masa depan 15 tahun kemudian, Yoona seperti kebanyakan orang berpikir realistis.

"Aku suka saat ini. Aku sedang memikirkan apakah harus kembali dan melanjutkan hidup, atau apakah aku dapat mengambil gambar dan kembali," ungkapnya kemudian. Pada akhirnya, Yoona mengatakan bahwa dia akan melakukan perjalanan 15 tahun ke depan.

Sementara itu, Yoona akan bergabung bersama anggota SNSD lainnya yang dilaporkan akan melakukan comeback di bulan Agustus mendatang. Tentunya ia juga aktif membintangi drama bersama Lee Jong Suk di "Big Mouth".

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts