Serem Banget! Pamela Safitri Sering Dapat Teror Ajakan Bercinta Hingga Ancaman Dibunuh
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi, Pamela Safitri mengaku sering mendapatkan teror dari fans pria. Bahkan ia sering mendapatkan ajakan untuk bercinta hingga ancaman akan dibunuh.

WowKeren - Pamela Safitri merupakan salah satu pedangdut Tanah Air yang dikenal sering berpenampilan seksi. Di media sosial, Pamela juga sering membagikan postingan seksi yang tak jarang memunculkan pro kontra di kalangan netizen.

Lantas baru-baru ini, penyanyi yang dikenal karena menjadi personil Duo Srigala tersebut menceritakan bahwa ia kerap mendapatkan teror dari fansnya karena penampilan seksinya tersebut. Pamela menceritakan bahwa tak jarang ia mendapatkan chat dari fans pria yang mengajaknya untuk bercinta.

"Ada sih yang neror chat kayak, aku pengen dong bercinta sama kamu, aku pengen dong bermesraan sama kamu, gitu-gitu lah, ya gitu halusinasi dia ya," papar Pamela Safitri saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tema Indonesia belum lama ini.


Tak hanya itu, artis kelahiran lampung ini juga mengaku pernah mendapatkan ancaman akan dibunuh bila ia menolak untuk bercinta. "Terus kalau kamu gak temenin aku, aku bunuh kamu," imbuhnya.

Tak dapat dipungkiri, Pamela pun mengaku sempat takut akan ancaman tersebut. Meskipun pada akhirnya ia tak menggubris chat dari orang yang berniat jahat padanya. "Ya serem juga ya kalau dibunuh itu serem sih. Kalau bunuh kan udah ada niat jahat, ya kan," pungkasnya.

Sebelumnya, Pamela juga sempat bercerita kalau ia kerap mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan saat manggung. Yang paling parah, Pamela pernah dijambak hingga ditarik bajunya setelah ia turun dari panggung.

"Orang-orang biasanya kalau Pamela habis manggung itu suka pada jambak, narik-narik baju, ya saking pengennya megang Pamela gitu," papar Pamela. "Sampai didorong, ditarik."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait