Hati 'Batu Karang' Arie Kriting Meleleh Saat Dapat Perhatian Ini dari Indah Permatasari
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mengungkapkan bahwa hati 'batu karang' miliknya bisa meleleh karena mendapat perhatian ini dari Indah Permatasari. Lantas bagaimana perhatian yang diberikan Indah?

WowKeren - Arie Kriting menceritakan awal bisa dekat dengan sang istri, Indah Permatasari. Semua itu berawal dari friendzone dengan Indah Permatasari.

Menurut cerita dari mereka, benih-benih cinta antara Arie Kriting dan Indah Permatasari muncul saat mereka terlibat dalam satu film yang sama. Film itu pada tahun 2017 lalu.

"Saya tuh nyaris terjerumus friendzone. Bahaya ini," ungkap Arie Kriting dalam kanal YouTube The Leonardo's pada Rabu (29/6).

Setelah proyek film berakhir, Indah Permatasari pun mengaku merasakan kehilangan sosok Arie Kriting. Pasalnya, Indah Permatasari begitu dekat dengan Arie Kriting.

"Aku kesepian kan, aku enggak ada temen yang seakrab dia. Terus aku nge-chat tanya-tanya 'kapan pulang?' kan," cerita Indah Permatasari.


Sementara Arie Kriting menyadari perhatian Indah Permatasari. Bahkan, Arie Kriting mengaku hati "batu karang-nya" meleleh mendapat perhatian dari Indah Permatasari.

"Saya ini laki-laki batu karang. Tapi, ketika kata-kata itu masuk, runtuh. Ada harapan nih kayaknya," ucap Arie Kriting. "Saya merantau dari 2003, jarang sekali pulang dan tidak pernah ada yang panggil pulang."

Menangkap sinyal hijau dari Indah, Arie Kriting akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah cepat. Arie Kriting pun tak ingin dianggap sebagai abang Indah Permatasari.

"Saya putuskan untuk pulang dan saya harus pastikan. Ini relationship atau tidak sama sekali," pungkas Arie Kriting. "Aku tidak mau jadi abang-abangan untuk sekian kalinya."

Seperti diketahui, Arie Kriting dan Indah Permatasari telah resmi menikah pada 12 Januari 2021. Karena pandemi Covid-19, keluarga Arie Kriting rupanya belum menyambut Indah Permatasari sebagai bagian dari keluarga. Syukuran pernikahan yang telah lama tertunda itu akhirnya berlangsung pada Selasa (10/5).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait