Bukti Nathalie Holscher Ibu Tiri Idaman, Terciduk Lakukan Ini di Makam Lina Eks Istri Sule?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Pengurus makam Lina eks istri Sule di TPU Nagrog Ujung Berung, Bandung, sempat buka suara terkait Nathalie Holscher. Sedang ramai dibahas, Nathalie ternyata terbukti sosok ibu tiri idaman buat anak-anak Sule.

WowKeren - Putri Delina diketahui sayang pada sang ibunda, Lina. Ia menjadi orang yang paling kehilangan saat sang ibu meninggal dunia.

Setelah kepergian Lina, anak kedua Sule itu tak menampik merindukan sang ibu. Menurut pengurus makam Lina di TPU Nagrog Ujung Berung, Bandung, Putri kerap datang untuk ziarah. Begitu pula dengan Rizky Febian serta dua anak Sule lainnya, Rizwan Fadilah dan Ferdy Andriansyah.

Yang menarik, Nathalie Holscher juga pernah datang ziarah ke makam Lina. Ia agaknya mengantar anak-anak Sule untuk menjenguk makam Lina sang ibu. Hal ini agaknya makin membuktikan kalau Nathalie sudah mengusahakan yang terbaik buat anak-anak Sule.

"Biasanya Neng Putri sama adek-adeknya, terus Aa Iky suka ada," kata sang penjaga makam. "Nathalie pernah dua kali ke sini sama anak-anaknya almarhumah."

Disisi lain, penjaga makam justru mengungkap bila Sule dan Teddy malah jarang datang berkunjung. "Semenjak nikah Kang Sule enggak ada mungkin. Kalau pak Teddy juga gak ada," ujar sang penjaga makam.


Sebelumnya, Rizwan sebagai salah satu anak tiri juga buka suara. Beda dari Putri yang sakit hati, Rizwan justru memuji sifat asli Nathalie walaupun ia sendiri dekat dengan sang kakak.

Sementara itu, Nathalie saat ini sedang cooling down atau menenangkan diri. Ia belum kembali dari rumah Sule pasca konflik dengan Putri Delina terkuak.

"Sebenarnya gini, menyelesaikan masalah karena ego sama ego itu enggak akan selesai. Malah makin panas," seru Nathalie. "Jadi, lebih baik cooling down dulu, aku pergi dulu sebentar, refresh otak dulu kalau udah turun (emosinya) baru (kembali)."

Jika Putri baper atas sikap Nathalie yang pergi dari rumah, mantan DJ itu juga merasa terluka. Ia merasa pengorbanannya sebagai istri dan ibu tiri kurang dihargai. Nathalie sempat curhat kalau pemicu masalah adalah lantaran ia membaca chat Sule yang mengaku masih sayang pada Lina.

"Jadi pas upload foto (Putri) berdua sama ibunya, Instagram akang nyangkut di aku, begitupun Instagram aku. Kebacalah komen yang isinya akang itu ngomong kalau yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," seru Nathalie. "Mau bagaimanapun, aku ibu sambung, (Putri) tetap harus sayang sama ibu kandungnya. Walaupun sudah gak ada, ibu kandung ya ibu kandung."

"Aku jadinya sedih karena di sini aku baru nikah. Kok nggak ngeliat aku di sini sih. Aku juga nggak tahu kalau ternyata aku hamil, mungkin hormon juga jadi dikit-dikit mewek. Tapi ya sudah, semuanya sudah clear kok," kata Nathalie. "Pokoknya setiap aku peluk Putri, aku (bilang), 'Bunda minta maaf ya, maafin kesalahan bunda yang kemarin, bunda masih belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru