Nayeon TWICE Kerja Keras Sampai Berkali-kali Nangis Saat Siapkan Debut Solo
Twitter/JYPETWICE
Musik

Video dimulai dengan Nayeon menjelaskan bahwa dia mengetahui tentang debut solonya ketika JYP Entertainment mempersembahkan TWICE dengan jadwal tahunan mereka.

WowKeren - Nayeon TWICE saat ini sedang mempromosikan mini album solo pertamanya, "IM NAYEON". Sebagai member pertama dari girl grup populer yang melakukan debut solo resmi mereka, Nayeon merasakan tekanan untuk melakukannya dengan baik tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk TWICE.

Dalam video baru di channel YouTube resmi TWICE berjudul, "Who am I? 'IM NAYEON,'" ia penggemar ke balik layar persiapan solonya. Video dimulai dengan Nayeon menjelaskan bahwa dia mengetahui tentang debut solonya ketika JYP Entertainment mempersembahkan TWICE dengan jadwal tahunan mereka.

Awalnya, Nayeon bersemangat, tetapi ketika dia pulang, dia diliputi oleh beban memimpin promosi solo TWICE dan tampil tanpa sesama member. "Aku tidak berpikir aku bisa melakukannya. Aku berkata, 'Haruskah aku memberi tahu mereka bahwa aku tidak bisa melakukannya?' Tiba-tiba aku menjadi sangat takut," kata Nayeon.

Untungnya, Nayeon tahu itu adalah kesempatan istimewa dan memutuskan untuk terus maju. Rekan-rekan member TWICE menghujaninya dengan dukungan, membuat keputusan lebih mudah. Nayeon juga mendapat dukungan dari pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young.


"[J.Y. Park] mengatakan ini kepadaku, 'melakukan yang terbaik untuk album solomu juga baik untuk TWICE, dan energi besar itu dapat menyebar.' Apa yang dia katakan kepadaku benar-benar mengangkatku," ungkap Nayeon.

Nayeon terlibat langsung selama persiapan mini albumnya. Dia mendorong dirinya untuk terlibat dan blak-blakan dalam keputusan kreatif, mulai dari pakaiannya hingga konsep mini albumnya. Rintangan terbesar Nayeon adalah mengatasi hambatan mentalnya saat merekam lagu-lagunya.

Dalam klip di belakang layar, Nayeon menunjukkan kerja kerasnya di studio, dengan rajin berlatih liriknya. Dia mengungkapkan dia selalu merasa gugup pergi ke studio rekaman, mengetahui bahwa rekaman terakhirnya adalah permanen. Bagaimana suaranya terdengar saat merekam tergantung pada kondisinya pada hari tertentu.

Nayeon berbagi bahwa dia tahu dia dapat bekerja untuk meningkatkan penampilan berikutnya ketika dia membuat kesalahan di atas panggung. Tidak seperti pertunjukan panggung, begitu sebuah album direkam dan dirilis, tidak ada jalan untuk kembali.

Karena tekanan yang dia rasakan, Nayeon berkali-kali sedih. Setelah berbulan-bulan bekerja keras, Nayeon membuat tujuan untuk tidak terlalu khawatir dan mencoba lebih bersenang-senang. Akhirnya, dia menyadari bahwa dia tidak mencoba lagi dan benar-benar menikmati waktunya membuat "IM NAYEON". Secara keseluruhan, Nayeon puas dengan apa yang terjadi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru